Biarawati Ninja Diduga Jaga Pangeran William - Kate

Nasional / 2 May 2011

Kalangan Sendiri

Biarawati Ninja Diduga Jaga Pangeran William - Kate

Lois Official Writer
4674

Ada dua miliar orang yang menonton pernikahan William – Kate ini di seluruh dunia, ribuan orang penting hadir dan menyaksikan pernikahan mereka berlangsung. Namun, ternyata yang mendapat tempat kehormatan untuk duduk di sebelah pasangan yang berbahagia ini adalah dua biarawati yang tampil seadanya dan duduk persis di sebelah kedua pasangan ini. Pertanyaannya, siapakah mereka?

Saat William dan Kate menyanyikan hymne dari lembaran yang telah disediakan yang dirancang khusus itu, kedua biarawati ini tampak seperti orang biasa. Rumor merebak bahwa salah satu dari biarawati itu adalah ‘biarawati ninja’ rahasia yang bertugas melindungi pasangan kerajaan itu dari serangan penyusup.

Ada perbedaan mencolok sehingga salah satu dari biarawati itu dicurigai bukanlah biarawati biasa. Kedua biarawati itu mengenakan kacamata, tapi salah satu biarawati lebih tinggi dan duduk lebih tegak dari wanita berambut putih lainnya. Selain itu, dia juga memakai Reebok Classics hitam di bawah pakaian resminya.

Hal ini menimbulkan anggapan bahwa sepatu olahraga itu sengaja dipakai untuk memberikan kesempatan berlari ‘biarawati ninja’ itu saat menyusuri lorong, mengejar penyusup dan bergelut dengannya, meskipun sepatu itu mungkin dipakai hanya untuk kenyamanan saja. Salah satu pengguna internet menulis, “Saya kira mereka adalah agen yang menyamar, MI5”

Salah satu biarawati itu diyakini pendeta di Westminster Abbey, Suster Judith CSC, yang mungkin bisa menjelaskan posisinya yang sebenarnya. Namun, tidak ada penjelasan untuk wanita lainnya. Mungkinkah biarawati yang satunya lagi benar-benar agen? Tidak ada yang tahu.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami