Ini Dia 10 Makanan Penambah Gairah Seks

Marriage / 1 May 2011

Kalangan Sendiri

Ini Dia 10 Makanan Penambah Gairah Seks

Lestari99 Official Writer
8652

Cuaca yang lebih dingin seringkali membuat Anda meringkuk di bawah selimut yang besar bersama dengan pasangan Anda. Berikut adalah 10 makanan aprodisiak alami untuk meningkatkan gairah Anda di malam yang dingin.

1. Coklat

Saat mengkonsumsi coklat, tubuh kita melepaskan Phenylethylamine dan Seratonin ke dalam sistem tubuh kita, yang menghasilkan efek untuk membangkitkan gairah. Penelitian menunjukkan efek ini lebih mempengaruhi wanita dibandingkan pria. Jadi bagi Anda para wanita, ayo makan coklat!

2. Seledri

Seledri mengandung hormon pria androsterone yang diyakini merangsang gairah seksual pada wanita. Sekali lagi para wanita, jangan ragu mengkonsumsi makanan yang satu ini.

3. Licorice

Seperti yang diketahui, aroma licorice secara khusus merangsang pria dan wanita dalam berbagai cara, tidak hanya satu.

4. Cabe

Cabe dapat membuat Anda panas, benar-benar membuat Anda panas! Cabe mengandung capsaicin yang dapat menyebabkan pelepasan endorfin, mempercepat metabolisme dan meningkatkan sirkulasi Anda. Jadi, tunggu apalagi...

5. Ara

Buah seksi ini dalam sejarah sangatlah penting dan dipercaya membawa cinta dan kesuburan. Buah ini juga dikenal sebagai buah favorit Cleopatra dan kita semua tahu bagaimana desas-desus kehidupan cinta Cleopatra yang menakjubkan.

6. Adas

Sifat aprodisiak Adas dikaitkan dengan senyawa hormon – seerti kandungan hormon yang menyerupai hormon estrogen pada wanita.

7. Bawang Putih

Ramuan pedas ini dikatakan dapat mengaduk-ngaduk hasrat seksual Anda. Jika Anda sanggup menahan aromanya, kenapa tidak?

8. Alpukat

Banyak yang menemukan bahwa konsistensi alpukat menjadikannya sebagai makanan seksi. Menurut saya vitamin B6 yang terkandung di dalam Alpukatlah yang ditenggarai menjadi penambah energi!

9. Madu

Madu manis merupakan sumber boron, jejak mineral yang bertanggungjawab untuk membangkitkan dorongan seksual dan orgasme pada pria dan wanita. Wow, sungguh tak terduga bukan?

10. Pala

Pala dari dulu telah dipuji sebagai makanan aprodisiak di berbagai kebudayaan. Penelitian mendukung hal ini melalui pengamatan akan meningkatnya perilaku kawin pada tikus saat mengkonsumsi pala. Luar biasa bukan?

Sumber : allwomenstalk
Halaman :
1

Ikuti Kami