Demi Perdamaian Dunia, Kakek Ini Rela Mentato Seluruh Tubuhnya

Nasional / 1 May 2011

Kalangan Sendiri

Demi Perdamaian Dunia, Kakek Ini Rela Mentato Seluruh Tubuhnya

daniel.tanamal Official Writer
3191

Banyak cara yang dilakukan oleh seluruh orang didunia guna memimpikan perdamaian dunia. Seperti yang dilakukan kakek dari India ini yang rela mentato tubuhnya dengan bendera seluruh negara di dunia. Tato yang ada ditubuhnya tersebut digambar hingga di wajahnya yang terlihat mulai keriput.

Prakash, seorang pengusaha onderdil dari New Delhi, India, memiliki 300 tato di seluruh tubuhnya, sejak tahun 2009. banyak warga disekitarnya yang menganggap tindakannya sebagai perbuatan yang tidak waras namun dirinya tidak menggubris. "Orang-orang memanggilku badut dan tidak waras. Tapi itu tidak masalah bagiku," ujarnya kepada Mumbai Mirror, seperti yang dilansir Orange, Kamis (28/4).

Saat ini Prakash tinggal di Kathmandu, Nepal, untuk mendatangi sebuah konferensi tato internasional. Lebih jauh dirinya memimpikan perdamaian dunia seraya berkeliling seantero dunia untuk menyampaikan pesan damainya. "Impianku adalah dapat berkeliling dunia," imbuhnya.

Anak-anak juga menjadi salah satu inspirasi dirinya melakukan hal ini. Menurutnya anak-anak adalah penerus cita-cita perdamaian yang paling utama. "Saya ingin anak-anak dari negara yang saya kunjungi bertanya kepada saya, mana bendera negaranya, dan mereka akan bertanya tentang bendera-bendera lainnya, dan akan sadar tentang keberadaan negara-negara lainnya juga," jelasnya yang berhasil menorehkan namanya di buku rekor.

Sumber : Orange/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami