Illuminati : Kesudahan Akhir Zaman Sudah Dekat

Internasional / 30 April 2011

Kalangan Sendiri

Illuminati : Kesudahan Akhir Zaman Sudah Dekat

Lois Official Writer
11748

Ternyata Perang Dunia Ke-3 sudah direncanakan akan berlangsung oleh para pendukung Illuminati. Saat itu masih tahun 1871, tepatnya 15 Agustus 1871 terdapat sebuah surat kepada pemimpin Italia yang bernama Giuseppe Mazzini oleh seseorang yang bernama Albert Pike, panglima yurisdiksi Skotlandia Freemasonry.

“Berkenaan dengan saudara-saudara kita di Masonry, orang-orang ini harus berjanji untuk mnjaga kerahasiaan dengan ketat. Kita akan mengatur semua Freemasonry akan menjadi pusat internasional. (Ini sebabnya 95% dari orang yang terlibat dalam Masonry tidak memiliki petunjuk mengenai apa yang menjadi tujuan organisasi sebenarnya. Mereka berada di bawah delusi bahwa ini hanyalah sebuah organisasi masyarakat yang melakukan perbuatan baik)” Itulah salah satu bunyi surat tersebut.

Karena para petinggi Illuminati bukanlah orang sembarangan tapi justru orang yang ahli di bidangnya masing-masing dan mempunyai kedudukan sosial yang tinggi di masyarakat ketika itu, maka mereka menciptakan sautu kode. Tokoh yang merencanakan Perang Dunia Ke-3 ini mengatakan dalam suratnya tentang perang-perang dunia yang berlangsung.

Perang Dunia I adalah perang untuk menghancurkan kekuasaan Rusia, seperti yang pernah dijanjikan Nathan Rotschild tahun 1815, yang kemudian akan digantikan oleh komunisme. Komunisme inilah yang akan dipakai untuk menyerang agama, terutama kristiani. Perbedaan antara kekaisaran Inggris dan Jerman akan digunakan sebagai penyebab perang ini. Dan benar terjadi. Pada tahun 1914-1918 Perang Dunia I terjadi dan mengakibatkan lebih dari 40 juta orang tewas. Perang Dunia I menandai berakhirnya monarki absolute di Eropa dan pemicu Revolusi Rusia.

Perang Dunia II didasari oleh kontroversi antara fasisme dan politik zionisme dengan pembunuhan orang Yahudi sebagai pemancing kebencian orang terhadap Jerman. Perang ini dirancang untuk menghancurkan fasisme (yang juga dirancang Rothschild) dan meningkatkan pengaruh politik para Zionist. Tujuan lain adalah untuk meningkatkan pengaruh komunisme ke level yang bisa menandingi kekuatan kristiani. Perang Dunia I akan menjadi dasar kebangkitan Nazi dan dengan itu pecahlah Perang Dunia II pada tahun 1939 sampai 2 September 1945. Perang ini menyebabkan lebih dari 100 juta orang meninggal dunia.

Perang Dunia III dirancang dengan menciptakan kebencian terhadap dunia Muslim dengan menempatkan mereka berperang melawan kekuatan Zionist. Saat itu terjadi, negara-negara lain di dunia akan terpaksa berperang satu sama lain dengan menyebabkan kehancuran bagi mental, fisik, spiritual, dan ekonomi mereka. Perang ini memang belum terjadi, tapi bukankah sudah kita dengar dari berita-berita yang terjadi?

Dan ingat surat ini ditulis di tahun 1800-an, lama sebelum perang terjadi. Dan kita dapat melihat surat ini yang sekarang dikatalogkan di British Museum dimana dia juga berkata, “Kita perlu melepaskan para nihilis dan atheis dan kita akan memprovokasi sebuah katalis besar sosial yang mana akibatnya akan ditunjukkan dengan jelas kepada semua negara. Merka akan merasakan efek absolute dari atheisme, asal muasal dari penderitaan dan kerusuhan berdarah terbesar. Setelah itu, orang-orang akan terpaksa melindungi diri sendiri terhadap kelompok minoritas dari revolusioner dunia dan akan mulai membinasakan para penghancur peradaban. Para kristiani pada saat itu akan kehilangan semangat, kepemimpinan, dan timbul keraguan akan keyakinan yang mereka pegang dan mereka kehilangan arah kepada siapa mereka harus percaya. Saat itulah mereka akan mendapatkan cahaya sejati lewat manifestasi universal dari doktrin suci Lucifer. Sebuah manifestasi yang akan membawa sebuah pegerakan dimana kristiani dan atheisme akan ditaklukkan dan dihilangkan pada saat yang sama.”

Betapa pegerakan yang luar biasa menghancurkan dari mereka. Selama ratusan tahun, secara pelan tapi pasti, apa yang mereka canangkan digenapi. Alkitab juga menyebutkan bagaimana kita harus waspada dengan pengajaran akhir jaman. Jika Yesus bertanya, “Masih adakah iman di bumi?” hendaknya kita bisa dengan lantang menjawab, “Ya Tuhan, kami memegang teguh iman kami kepada-MU”

Sumber : wikipedia/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami