Mengenal Mertua Pangeran William Lebih Dekat Yukk!

Nasional / 29 April 2011

Kalangan Sendiri

Mengenal Mertua Pangeran William Lebih Dekat Yukk!

Lois Official Writer
5271

Hari ini adalah hari pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton. Selama ini banyak berita tentang bagaimana keduanya mempersiapkan pernikahan ataupun kerajaan Inggris. Kali ini, mari kita lihat keluarga Middleton lebih dekat. Keluarga Middleton dikenal sebagai pengusaha sukses. Ayah dan ibu Kate yang bernama Michael dan Carole ini menikah pada 21 Juni 1980.

Kerja keraslah yang membuat keluarga ini sukses secara ekonomi. Mereka membeli sebuah apartemen seharga 800 ribu poundsterling dengan tunai di Chelsea tahun 2002. Kini keluarga Middleton masuk dalam kategori menengah. Bisnis keluarga dimulai Carole pada 1987 melalui Party Pieces dimana perusahaan ini menjual pernak pernik pesta dengan harga murah. Laba perusahaan melonjak setelah Party Pieces meluncurkan situs tahun 2002. Dari sinilah, Michael dan Carole punya cukup uang untuk mengirim tiga anak mereka ke sekolah swasta elite. Kate sempat bekerja di perusahaan ini tahun 2007-2010. Januari lalu, Kate mengundurkan diri lantaran menyiapkan pernikahannya.

Michael yang lahir pada 23 Juni 1949 merupakan mantan petugas pemeriksa pesawat sebelum lepas landas. Carole yang lahir pada 31 Januari 1955 merupakan mantan pramugari British Airways. Michael, yang terlihat tampan di usia 61 tahun merupakan kekuatan utama keluarga ini. Sang ayahlah yang membuat Kate tetap sederhana. Michael tidak larut dalam kemegahan hidup barunya yang sekarang berstatus besan keluarga kerajaan. Inilah yang membuat Kate tetap sederhana dan Kate mengasihinya karena hal itu. Kate banyak mewarisi sifat ayahnya.

Apa yang membuat William senang menghabiskan waktu bersama mereka? “William senang berlibur dengan keluarga Middleton karena mereka santai. Dia selalu mengatakan Carole sangat menyenangkan. Carole berjiwa muda dan penghibur yang baik. Mereka (Carole dan Michael) mempunyai lelucon yang selalu membuat William terbahak-bahak,” jelas seorang kolega keluarga ini. Di rumah keluarga Middleton di Bucklebury, Berkshire, Carole selalu menyiapkan anggur merah favorit sang pangeran saat makan siang di akhir pekan.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami