Perjalanan Anak Kecil ke Surga dalam Buku Nyatanya Surga

Book / 27 April 2011

Kalangan Sendiri

Perjalanan Anak Kecil ke Surga dalam Buku Nyatanya Surga

Lois Official Writer
6483

Buku ini berdasarkan kisah nyata dari anak seorang pendeta yang berada di kota terpencil di Nebraska. Ketika Colton Burpo berhasil melewati operasi usus buntunya yang pecah, keluarganya sangat bersukacita atas kelangsungan hidupnya yang ajaib ini. Apa yang tidak mereka duga adalah cerita yang muncul dari mulutnya setelah itu. “Apakah kau ingat rumah sakit, Colton?” tanya Sonja. “Ya, Ma, aku ingat,” katanya. “Itu adalah tempat dimana malaikat-malaikat bernyanyi untukku.”

Sebuah cerita yang luar biasa dan indah, bagaimana perjalanannya ke surga dan kembali lagi. Colton, yang belum berusia empat tahun, memberitahu orangtuanya bahwa ia meninggalkan tubuhnya selama masa operasi. Dia berbicara tentang mengunjungi surga dan menyampaikan cerita orang-orang yang dia temui di surga yang tidak pernah dia temui di hidupnya, menceritakan kejadian yang terjadi sebelum dia lahir. Dia juga mengejutkan orangtuanya dengan gambaran dan rincian mengenai surga tepat seperti gambaran Alkitab meskipun dia belum mempelajarinya.

Dengan keberanian dan keluguan seorang anak, Colton menceritakan pertemuannya dengan anggota keluarga yang telah meninggal. Dia menggambarkan Yesus, malaikat-malaikat, betapa Allah itu ‘sangat, sangat besar’ dan betapa Allah sangat mengasihi kita. “Tidak ada yang tua dan tidak ada yang memakai kacamata.”

Buku Nyatanya Surga ini akan selamanya mengubahkan cara Anda berpikir mengenai kekekalan, menawarkan kesempatan untuk melihat dan percaya, sama seperti seorang anak kecil.

 

Judul :

Penulis : Todd Burpo dan Lynn Vincent

Penerbit : Light Publishing

Tebal :  halaman

Harga : Rp 42.000

Sumber : light-publishing/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami