Bisnis Anda Bisa Maju Lewat Twitter, Ini Langkahnya

Entertainment / 21 April 2011

Kalangan Sendiri

Bisnis Anda Bisa Maju Lewat Twitter, Ini Langkahnya

Lois Official Writer
2905

Di hari Kartini ini, para wanita juga harus pintar berusaha mencari peluang bisnis sekaligus memasarkannya, meskipun hal ini juga bisa saja dilakukan pria. Tentunya Anda semua sering menggunakan Twitter atau setidaknya tahu apa itu Twitter. Saat ini sudah banyak penggunanya yang menggunakan Twitter sebagai sarana pemasaran baik itu peluang, informasi, jasa, maupun produk yang ditawarkan. Bagi Anda yang juga ingin memasarkan bisnis Anda, Anda dapat mengikuti beberapa tips di bawah ini :

Tentukan tujuan dan hasil. Jika berbisnis melalui lalu lintas situs, pikirkan strategi. Komunitas Twitter selalu berinteraksi secara real time. tambahkan format percakapan di situs bisnis Anda yang langsung terhubung ke Twitter.

Mengatur akun Twitter. Jika sudah benar-benar memanfaatkan Twitter, dibutuhkan seorang karyawan yang tugasnya memantau kegiatan di Twitter atau dunia maya lainnya seperti Facebook. Untuk pengembangan bisnis online ada baiknya menyewa programmer Java karena Anda benar-benar bergantung dari situ. Agar mempermudah interaksi, buatlah akun yang mengidentikkan bisnis Anda. Dengan sebuah @TwitterNama sederhana, nama bisnis Anda akan diakui keberadaannya oleh orang lain. Bina kepercayaan kepada karyawan Anda untuk menyebarkan informasi kepada jutaan orang dengan cepat.

Menggunakan identitas asli. Penggunaan identitas asli atau merek sangat penting untuk berbisnis. Misalnya dengan mengunduh satu per satu foto profil perusahaan. Mengelola informasi profil, daftar karyawan, akun, dan inisial asli.

Pilih orang yang tepat. Ingat profil bisnis Anda terbuka untuk umum. Pastikan karyawan bisa menjaga kredibilitas perusahaan. Blok dan hapus semua konten dan laporan yang berisi spam dan konten dewasa. Ini bisa mempengaruhi pandangan masyarakat terhadap bisnis Anda.

Input humor. Cobalah sekali-kali untuk menginput humor ataupun kata-kata menghibur yang menghargai pelanggan yang diselipkan pada informasi tips.

Teknologi dipakai untuk kepentingan manusia juga apalagi jika itu ada hubungannya dengan mata pencaharian yang dilakukan manusia. Jadi, ketika teknologi dapat digunakan dengan baik dan benar, maka Anda pun bisa mendapatkan keuntungan dari situ. Selamat berbisnis!

Sumber : mediaindonesia/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami