Konser Spektakuler

Internasional / 15 April 2011

Kalangan Sendiri

Konser Spektakuler "The Creator" Sari Simorangkir Bius Penonton

daniel.tanamal Official Writer
7423

Spektakuler! Mungkin seruan tunggal itulah yang akan terucap jika anda malam kemarin menghadiri konser pujian bertajuk "The Creator" di Tenis Indoor Senayan Jakarta Kamis (14/4).

Konser yang dimulai pada 18.30 WIB itu mempesona setiap penonton yang datang melalui suguhan multimedia dan koreografi tarian berikut dengan lantunan merdu setiap pengisi konser termasuk Sari sendiri.

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya konser dengan tema "Membawa manusia kepada kebenaran yaitu Allah Pencipta" itu menghadirkan berbagai kejutan lebih dari pada sebuah konser musik pada umumnya. Animasi multimedia yang dipadankan dengan aksi teatrikal begitu menyentuh penonton.

Kesaksian mukjizat dan kesembuhan yang dialami oleh beberapa orang atas jamahan Tuhan beberapa kali ditampilkan yang dilanjutkan segera dengan beberapa lagu andalan dari Sari.

Beberapa penonton yang ditemui jawaban.com pun mempunyai pendapat yang sama mengenai konser pujian yang memang jarang terlaksana dengan konsep seperti ini. "Desain panggung dan konsepnya lebih dari yang aku pikirin, kirain cuma konser pujian biasa gitu lah, eh pake ada kesaksian sama aksi teaternya. Pokoknya ya kita diberkatilah," ungkap Nova salah seorang pemudi gereja yang menonton konser ini.

Iringan musik dari Daniel Sigarlaki Orchestra pun malam itu mampu membuat penampilan Sari, Ruth Sahanaya, Chella Lumoindong, Nindy Ellese, Lita Zen juga sang adik Sammy Simorangkir mampu membius penonton untuk ikut menyanyi dan menari.

Konser ini juga mendapat perhatian besar dari artis Kristen seperti Ruben Onsu, Jeffri Waworuntu, beberapa artis Indonesian Idol hingga politisi DPR Ruhut Sitompul. Secara garis besar konser kemarin malam mampu menunjukan rasa syukur kepada Tuhan melalui setiap talenta dan kreasi yang terjadi didalam hidup ini.

Sumber : Jawaban.com/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami