HD TV Dari Apple Berteknologi Tinggi Segera Hadir

Entertainment / 14 April 2011

Kalangan Sendiri

HD TV Dari Apple Berteknologi Tinggi Segera Hadir

Lois Official Writer
2645

Pada akhir tahun 2011 ini, Anda harus bersiap-siap terperangah. Apple berencana meluncurkan Televisi High Definition (HD) yang terhubung dengan internet. Rumor ini berkembang setelah analis Brian White mengaku telah mengidentifikasi informasi terpercaya yang menunjukkan adanya kemungkinan debut dari ‘TV Smart’ oleh Apple ini.

“Penelitian kami menunjukkan TV Smart ini akan datang lebih cepat, lebih murah, dan lebih maju dari apa yang mereka rencanakan,” terang Brian, seperti dilansir Apple Insider Kamis (14/4). Dia juga menambahkan bahwa adapun alasan Apple memproyeksikan masuk ke pasar HDTV di beberapa titik adalah mereka harus mempunyai kecepatan yang lebih cepat daripada yang diharapkan.

“Kombinasi ekosistem Apple yang kaut, cerdas desain industri, merek yang kuat dan kemampuan untuk menemukan kembali kategori produk Apple bisa embuat kekuatan di dunia TV selama beberapa tahun mendatang,” katanya. Selain Brian White, analis lain seperti Gene Munster dari piper Jaffray juga memprediksi Apple masuk ke pasar TV LCD. Yang pasti, Munster yakin Apple dapat merancang sebuah televisi sampai ukuran 50 inci.

Menurut apple.com dengan apple TV maka Anda akan bisa menyewa siaran di televisi yang sebelumnya belum Anda tonton, mengakses foto dan musik, dan bisa mengakses internet untuk menyewa DVD maupun tayangan film HD lainnya. Untuk lebih pastinya, kita tunggu saja bagaimana hebatnya TV ini.  

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami