7 Tipe Seks Terburuk

Marriage / 7 April 2011

Kalangan Sendiri

7 Tipe Seks Terburuk

Lestari99 Official Writer
5425

Berikut ini terdapat 7 jenis seks yang dapat dianggap terburuk. Tentu saja Anda juga perlu tahu dan tidak melakukannya kepada pasangan Anda.

1. Melakukan Seks Kala Mabuk

Melakukan seks kala mabuk dari segi apapun akan menjadi tipe seks terburuk. Dan akan menjadi jauh lebih buruk saat Anda bangun di pagi hari dan tidak ingat sama sekali telah melakukan hubungan seks sedangkan ‘sisa-sisanya’ ada di sekitar Anda.

2. Penyalahgunaan Seks

Bagi beberapa orang, melakukan seks dengan kekerasan bisa saja menyenangkan. Namun, banyak orang yang tidak menyukai seks tipe ini. Saya tidak pernah mengerti mengapa seseorang ingin bersikap kasar saat melakukan hubungan seks. Maksud saya, bukankah ini merupakan saat dimana Anda seharusnya memberikan cinta kepada pasangan Anda? Melakukan seks dengan kekerasan tentu saja tidak sedang memberikan cinta kepada pasangan Anda.

3. Seks Yang Dipaksakan

Seks yang dipaksakan tentu saja harus berada di dalam daftar sebagai tipe seks terburuk. Tidak perlu penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini.

4. Hanya Untuk Bersenang-Senang, Bukan Karena Cinta

Tipe seks yang dilakukan hanya untuk bersenang-senang merupakan hal yang buruk. Apalagi jika tidak didasari cinta, hanya untuk mengikuti nafsu semata.

5. Melakukan Seks Kala Sedih

Melakukan seks di kala sedih bisa masuk ke dalam daftar ini. Sangatlah tidak mungkin memiliki suasana hati yang baik saat kita sedang sedih. Akanlah sulit untuk melakukan hal itu saat seseorang sedang bersedih dan sepertinya akan menangis saat sedang berhubungan seks. Sebuah sumber pernah menyatakan air mata wanita mengandung zat kimiawi yang dapat menurunkan hasrat seks pria.

6. Melakukan Seks Saat Sedang Terluka

Anda akan berpikir kaki yang sedikit terkilir tidak akan mempengaruhi kehidupan seks Anda, namun itu bisa terjadi. Tanyakan saja pada seseorang yang kakinya sedang terkilir saat ini dan dengarkan apa yang akan mereka katakan. Tentu saja sangatlah mungkin untuk tetap berhubungan seks namun tidak akan menjadi yang terbaik.

7. Melakukan Hubungan Seks Saat Anda Sedang Tidak Ingin Melakukannya

Anda tahu apa yang saya bicarakan dan menurut saya ini merupakan salah satu tipe seks yang terburuk. Ketika salah satu pihak sedang tidak ingin melakukannya namun mereka tetap melakukannya hanya karena mereka berpikir pasangannya akan marah jika mereka tidak melakukannya. Ya, ini termasuk salah satu tipe seks terburuk.

Itulah 7 tipe seks terburuk. Tentu saja setiap orang memiliki pendapatnya sendiri sehingga bisa saja mereka menikmati salah satu tipe seks yang ada di daftar ini. Tidak akan ada yang menentang Anda jka Anda mengatakan salah satu di antara daftar di atas merupakan tipe favorit Anda.

Sumber : allwomenstalk
Halaman :
1

Ikuti Kami