Arti Kerusuhan Timur Tengah Bagi Masa Depan Kekristenan

Nasional / 7 April 2011

Kalangan Sendiri

Arti Kerusuhan Timur Tengah Bagi Masa Depan Kekristenan

Lestari99 Official Writer
3986

Sebagaimana kerusuhan terus menyebar di Timur Tengah, kelompok-kelompok teror militan mengambil keuntungan dari situasi ini untuk mencapai tujuan dan kepentingan mereka sendiri.

Berkembangnya kekuatan kelompok ini menimbulkan keprihatinan di kalangan orang Kristen yang berada di kawasan Timur Tengah karena selama ini mereka telah mengalami penganiayaan yang berat di tangan kelompok teror militan ini.

Namun bagi Ramez Attalah selaku direktur Lembaga Alkitab di Mesir, memandang realita baru ini justru akan mengarah pada berdirinya gereja yang lebih kuat.

“Saya pribadi percaya bahwa jika orang Kristen Mesir berada di bawah tekanan dan dalam situasi yang lebih sulit, iman mereka justru akan berkembang dan akan lebih baik bagi Injil,” ujarnya kepada CBN News.

“Jika kita mendapatkan kebebasan seperti yang kita rindukan, Injil baik sebagai berita keselamatan maupun sebagai gaya hidup justru akan melemah,” tambahnya.

Sebagai manusia kekuatan kita memang terbatas. Namun kekuatan Ilahilah yang akan senantiasa menguatkan kita menghadapi segala tantangan di dalam kehidupan ini.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami