Demi Nyawa Seekor Kucing, Uang 70 Juta Melayang

Nasional / 6 April 2011

Kalangan Sendiri

Demi Nyawa Seekor Kucing, Uang 70 Juta Melayang

daniel.tanamal Official Writer
3417

Inilah salah satu karakter dari masyarakat barat yang patut dicontoh walau kocek yang besar harus direlakan demi menyelamatkan si hewan kesayangan. Adalah Tinka seekor kucing rumahan yang terjebak disebuah saluran pipa cerobong ketika sedang mengejar burung di atap rumah pemiliknya. Suaranyapun meraung dan terdengar seisi rumah.

Dilansir Orange Selasa (6/4) pemilik Tinka bernama Katja Bach sungguh tak mengira jika kelakuan sang kucing akan membuatnya kelimpungan setengah mati untuk mengeluarkannya dari sana. "Awalnya kami memang sudah merasa seperti mendengar suara-suara aneh namun kami belum dapat memastikan darimana asal suara itu sampai kami merasa ada yang aneh di balik dinding cerobong dapur kami," ungkap Katja.

Katja pun curiga kalau yang ada di balik dinding cerobong dapurnya adalah Tinka, kucing kesayangannya. Lalu Katja pun memutuskan memanggil petugas pemadam kebakaran untuk membantunya mencari Tinka. Para petugas pun langsung menjebol dinding cerobong dapur, namun Tinka tak juga ditemukan. Setelah ditelusuri, Tinka berada di balik dinding cerobong kamar mandi, sehingga dinding kamar mandi Katja pun harus rela dibongkar. Tinka pun ditemukan terperangkap di dalamnya.

Namun akibat pembongkaran itu menyebabkan Katja harus merenovasi ulang dinding dapur dan kamar mandinya yang diperkirakan akan memakan biaya hingga Rp.70 juta. "Saya memang harus merenovasi dinding-dinding rumah, walau harus mengeluarkan banyak uang, tapi menurut saya ini setimpal, demi keselamatan Tinka," ujar Katja.

Bukan untuk memperbandingkan namun dari berita ini, dahulu kala pernah ada satu pribadi yang bahkan rela menyerahkan nyawanya untuk menebus setiap jiwa manusia. Siapakah dia? Temukan jawabannya disini.

Sumber : Orange/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami