15 Tanda Anda Terjebak Lingkaran Setan Seks, Bukan Cinta

Marriage / 5 April 2011

Kalangan Sendiri

15 Tanda Anda Terjebak Lingkaran Setan Seks, Bukan Cinta

Lestari99 Official Writer
10445

Seks bebas menjadi budaya yang semakin mengakar di zaman ini. Dan banyak orang yang tetap tidak menyadari kubangan dosa ini dengan berdalih atas nama cinta. Seringkali saya mendengar begitu banyak teman wanita yang mengatakan bagaimana mereka bertemu dengan seorang pria dan berhubungan seks. Kemudian sang pria hanya menelepon atau menemui dirinya ketika ia membutuhkan seks.

Yang perlu Anda ketahui adalah apa yang Anda miliki dengannya hanyalah sebatas ketertarikan fisik yang diperbesar oleh perasaan alami dari dalam. Cinta atau tidak, hubungan berdasar seks semata akan menghancurkan hidup Anda. Berikut adalah beberapa tanda super untuk mencari tahu dan melihat apakah hubungan yang Anda bina hanya berdasar seks semata:

1. Setiap kali Anda melihat satu sama lain, itu hanya untuk berhubungan seks. Banyak pria dan wanita yang terjerumus dalam hubungan ini tetap berpikir bahwa hubungan ini lebih dari hanya sekedar seks, tapi percayalah itu hanya untuk seks semata.

2. Hanya datang di malam hari. Mereka akan menelepon Anda sekitar pukul 10 malam atau lebih dan bertanya jika Anda bisa datang ke tempatnya atau mereka dapat mendatangi Anda sekitar tengah malam. Banyak orang yang berpikir, “Oh, dia sibuk sekali seharian ini.” Tidak! Mereka menelepon hanya untuk menjarah. Itu hanya demi seks.

3. Tidak ingin pergi kemana-mana. Ya, tinggal di rumah memang asyik tapi dunia sebenarnya ada di luar kamar tidur yang seringkali juga bisa berupa kamar kost atau rumah kontrakan. Itu hanya karena seks.

4. Tidak pernah membicarakan keluarga dan teman-teman. Pikirkan hal ini, apakah Anda tahu jika orangtuanya masih hidup atau apakah ia memiliki saudara. Jika Anda tidak tahu, bisa jadi hubungan itu hanya berdasar seks.

5. Tidak ingin mendengar tentang keluarga dan teman-teman Anda. Apakah Anda menceritakan tentang keluarga Anda dan ingin membicarakan hal itu dengannya namun ia tidak tertarik untuk mendengarnya. Bisa jadi hubungan itu hanya berdasar seks semata.

6. Pembicaraan telepon dan pesan SMS yang hanya bersifat seksual. Beberapa hubungan ada yang seperti ini namun hubungan lainnya hanya untuk seks.

7. Anda hanya bertemu dimana seks dapat dilakukan. Anda hanya pergi ke rumah atau apartemennya atau tempat lainnya yang mewakili, itu bisa jadi hanya karena seks.

8. Tidak menginap. Mereka datang di tengah malam, melakukan hubungan seks dan pukul 2 pagi mereka ingin pulang ke rumah atau mengantar Anda pulang ke rumah. Sudah dipastikan itu hanya karena seks.

9. Anda tidak makan bersama. Pernah mendengar pepatah lama yang mengatakan “Pasangan yang makan bersama tinggal bersama selamanya”.

10. Mereka mandi tepat setelah Anda berhubungan seks dan mengantarkan Anda pulang. Biasanya Anda ingin beristirahat sejenak dan berbicara sesaat. Ketika mereka tampaknya terburu-buru dan ingin agar Anda meninggalkan dirinya, itu mungkin hanya karena seks.

11. Tidak pernah membicarakan kehidupan di luar kamar tidur. Ada begitu banyak hal yang terjadi yang sebenarnya dapat Anda bicarakan.

12. Anda hanya memiliki nomor teleponnya. Bisa jadi hubungan ini hanya untuk seks.

13. Ketika Anda berbicara, hanya untuk mengatur waktu berhubungan seks. Anda mungkin meneleponnya dan mengatur waktu untuk bertemu namun mengakhirinya dengan berhubungan seks. Itu hanya seks.

14. Mereka menghindari Anda di depan umum. Anda melihat dirinya dan tahu bahwa ia melihat Anda juga namun ia berpaling ke arah lain. Itu hanya karena seks.

15. Hanya menghabiskan beberapa jam dengan Anda. Hanya menghabiskan waktu yang cukup untuk berhubungan seks dengan Anda. Maka itu hanyalah hubungan yang didasarkan seks semata.

Jika hubungan Anda memiliki tanda-tanda yang tersebut di atas, bertekadlah untuk meninggalkan dan lepas dari hubungan tersebut apapun yang terjadi. Karena terjerumus dalam hubungan yang tidak sehat dengan terjerumus ke dalam lingkaran setan seks hanya akan menghancurkan hidup Anda. Tidak ada masa depan di sana.

Sumber : allwomenstalk
Halaman :
1

Ikuti Kami