Mau Coba Sensasi Pijat Baru yaitu Pijat Ular

Nasional / 2 April 2011

Kalangan Sendiri

Mau Coba Sensasi Pijat Baru yaitu Pijat Ular

Lois Official Writer
3465

Jika Anda suka pergi ke spa, mungkin Anda harus mencoba yang satu ini. Apalagi jika Anda orang yang berani dan sedang berada di Israel. Kenapa pergi ke spa harus berani? Di negeri Israel, Timur Tengah terdapat spa unik dan agak menakutkan yaitu sebuah spa kecantikan yang menawarkan layanan baru yaitu pijat ular. Jadi, jika Anda ingin merasakan pijitannya ular, coba saja kesini.

Seperti dikutip dari RealStyleNetwork, setiap konsumen akan disediakan ular tersebut, tidak tanggung-tanggung, sebanyak enam ular yang tentunya tidak berbisa dan diletakkan di sekujur tubuh. Hal ini dipercaya dapat membuat otot tubuh Anda lentur dan juga melenturkan sendi yang kaku.

Ular yang disediakan pun bermacam-macam. Anda dapat memilih ular yang dipakai antara lain ular California, ular Raja Florida, Ular Jagung, Ular Susu. Gerakan ular yang menggerayangi tubuh akan meremas-remas otot Anda. Jadi, keberanian memang sangat diperlukan di sini. Jangan sampai Anda membuat ular-ular itu merasakan bahaya dan kemudian mematok Anda. Meskipun sudah tidak berbisa, ular tetap berbahaya.

Kulit ular yang bergerak di sekitar tubuh Anda akan menghasilkan sensasi yang berbeda pada kulit. Pemilik spa mengatatakan, memang awalnya tamu akan ketakutan tapi setelah mencobanya, mereka akan sangat tenang setlah ular-ular itu memijat tubuh mereka. Anda mau mencoba?

Sumber : detikcom/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami