Tim Tanggap Nuklir Jepang Dipimpin Orang Kristen

Internasional / 23 March 2011

Kalangan Sendiri

Tim Tanggap Nuklir Jepang Dipimpin Orang Kristen

Lestari99 Official Writer
3091

Misionaris Kristen di Jepang mengatakan kepada CBN News bahwa orang yang diberi tugas untuk memperbaiki kompleks nuklir Dai-ichi Fukushima adalah Naoyoshi Sato, yang juga merupakan anggota dari sebuah komunitas Kristen kecil di negara itu.

Sato adalah wakil menteri konstruksi dan transportasi. Sato dtempatkan untuk bertanggung jawab atas tim tanggap nuklir untuk mendinginkan reaktor yang terlalu panas di pabrik nuklir yang sedang terancam ini.

Orang Kristen di jepang meminta gereja di seluruh dunia untuk berdoa bagi Sato. Mereka mengatakan Sato membutuhkan hikmat dan kekuatan Tuhan untuk menanggung beban berat yang berpotensi menghancurkan dunia ini dan mencegah malapetaka nuklir serta menghentikan radiasi yang bocor dari pabrik.

Enam unit reaktor nuklir di kompleks ini semuanya memperlihatkan adanya masalah setelah gempa bumi dan tsunami yang melanda negeri ini telah merusakkan sistem pendingin reaktor nuklir.

Mari berdoa agar melalui tangan Sato, kuasa Tuhan turut bekerja dan meluputkan Jepang serta dunia pada umumnya dari dampak radiasi nuklir yang mematikan.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami