Kenapa Dia Jadi Orang Paling Bahagia di Dunia?

Nasional / 8 March 2011

Kalangan Sendiri

Kenapa Dia Jadi Orang Paling Bahagia di Dunia?

Lois Official Writer
3217

Hidup bahagia adalah tujuan dan pencarian hidup manusia. Kebanyakan orang mencari kebahagiaan dengan cara mencari uang sebanyak-banyaknya. Namun, ada banyak orang kaya yang kita temui hidup tidak bahagia. Lantas apa yang menjadi kita bahagia?

Para peneliti mengklaim telah menemukan pria paling bahagia di Amerika Serikat. Dia adalah Alvin Wong. Pria ini berusia 65 tahun, keturunan Cina-Amerika, menikah, beragama Yahudi, dan menetap di Hawaii. Kenapa mereka bisa mengklaim hal tersebut? Ternyata, hal ini didasarkan pada survey yang dilakukan Gallup. Lembaga survei ini mengadakan survei secara acak terhadap 1.000 warga Amerika Serikat tentang kehidupan mereka.

Indikatornya dimulai dari cara mereka tersenyum, perasaan mereka, kepuasan terhadap pekerjaan, pola makan, kesehatan, merasa aman saat pulang di malam hari, sampai tingkat stress yang mereka alami. Profil Wonglah yang cocok dengan statistik dan indikator untuk menentukan pria paling bahagia di Amerika. Dan menurut hasil survei juga, tempat tinggal Wong juga merupakan bagian paling bahagia di Amerika, Hawaii.

Uang bukanlah sumber kebahagiaan Anda meskipun bisa mendukung kehidupan. Selain itu, masih banyak alasan mengapa Anda bisa berbahagia. Anda tidak perlu kuatir apakah Anda bahagia atau tidak. Jika dekat dengan Tuhan dan melakukan semua yang Dia bilang, Anda pasti bahagia. Dengan bersyukur senantiasa, apalagi di saat sulit, juga membuat Anda bahagia. Tidak percaya? Cobalah sekarang juga.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami