Ratusan Penduduk Oakhurst Doakan Tragedi Kematian Beruntun

Ratusan Penduduk Oakhurst Doakan Tragedi Kematian Beruntun

daniel.tanamal Official Writer
2770

Lebih dari 200 orang dari 20 gereja yang berbeda memenuhi Oakhurst Community Center California Minggu pagi (27/2) berkumpul untuk berdoa bersama secara khusus memperingati tragedi kematian yang menimpa penduduk secara beruntun di arela Yosemite National Park itu. Tercatat dalam dua bulan terakhir, sebelas orang dari penduduk pegunungan Oakhurst, Ahwanee dan Bass Lake tewas dari beberapa kejadian.

Masyarakat Oakhurst, Ahwahnee dan Bass Lake mengkhawatirkan bahwa ada sesuatau yang salah didalam lingkungan mereka dan perlu didoakan agar kejadian serupa tidak datang menimpa seluruh penduduk lagi. Hal ini ditegaskan oleh Pendeta Steve Myers yang mengatakan, "Selalu ada kejahatan di dunia ini, kita tidak bisa sepenuhnya mencegah kejahatan, tapi ada Tuhan yang selalu datang ke samping kita. Dia benar-benar dapat membawa kesembuhan dalam penduduk disini," ujarnya.

Seperti dirilis abclocal.com, tragedi bermula dari kematian Sarah Lewis (14) yang terjatuh dari pickup ayahnya pada Tahun Baru. Hanya beberapa hari sebelum kejadian itu, dua siswa Alexis dan Jayden Montoya meninggal di rumahnya akibat keracunan karbon monoksida yang membuat paman dan nenek mereka juga ikut meninggal. Pada 25 Januari, seorang siswa SD Mary Jane Lewis, dibunuh oleh ibunya, yang kemudian bunuh diri. Dan terakhir terjadi pada 16 Februari ketika masalah perceraian mengakibatkan Sandy Williamson dan pengacaranya Judy ditembak dan dibunuh di sebuah restoran. Banyak yang curiga bahwa pelakunya adalah sang suami bernama Jim yang tak lama sesudahnya juga ikut mengakhiri hidupnya.

Penduduk pun akhirnya mulai berinisiatif untuk melakukan doa bersama untuk mencegah roh kejahatan dan kematian menyerang daerah mereka. Ketakutan itu dirasakan oleh Elaine Brown yang tersadar agar doa bersama rutin dilaksanakan. "Ini adalah titik waktu untuk mengatakan apa yang bisa kita lakukan untuk membuat tempat ini lebih baik dan memastikan tragedi ini tidak terjadi lagi, " serunya. Pada akhirnya ketekunan iman dan kesatuan hati lah yang dapat menjaga setiap kita agar terhindar dari segala macam tipu daya setan.

 

Sumber : abclocal.com/DPT

Ikuti Kami