Musik Rock dan Rap Jalan Pintas ke Neraka

Nasional / 28 February 2011

Kalangan Sendiri

Musik Rock dan Rap Jalan Pintas ke Neraka

daniel.tanamal Official Writer
4619

Akibat dianggap sebagai ideologi barat yang mempunyai pengaruh menjurus sadisme, penggunaan obat terlarang dan perlakuan tidak bermoral, televisi nasional Uzbekistan mengeluarkan pernyataan melalui tayangan dokumenter berjudul Melody and Calamity bahwa musik rock dan rap dari barat merupakan jalan pintas ke neraka.

Seperti dilansir AFP, Selasa (22/2) Pemerintahan sekuler tersebut, khawatir akan ideologi ekstrim dan demokrasi barat yang berlebihan. Pemerintah pun dalam beberapa bulan ini menunjukkan rasa ketidaksabarannya dengan meningkatnya budaya impor tersebut. "Musik setan tersebut dibuat oleh kekuatan jahat untuk membuat kaum muda di negara barat memiliki moral yang buruk," demikian isi dokumenter tersebut.

Film dokumenter itu memberikan penjelasan mengenai efek dari kesehatan manusia terhadap musik tersebut, dengan mengatakan bahwa musik klasik merupakan penyembuh dari segala penyakit, sementara musik rock dan rap merupakan tiket kematian.

Kembali lagi kita diajak mencermati bahwa dalam instrumen musik, Firman Tuhan pun dapat dibagikan dan disalurkan, termasuk juga Metal dan Rap. Dibelahan bumi yang lain kita dapat melihat grup band yang mengusung kedua aliran modern ini justru mempergunakannya untuk kemuliaan Tuhan. Banyak musik Metal Gospel Kristen yang menjadi berkat bagi orang banyak.

Tanpa mau membela ataupun memberi ruang yang spesial terhadap kedua aliran ini, marilah kita jadikan semua yang ada dibumi ini untuk memberitakan Firman Tuhan, bukan malah menghindarinya untuk kesimpulan mentah yang dicari-cari.

 

Sumber : AP/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami