Billy Ray Cyrus : Dunia Selebritis Rusak Keluargaku

Billy Ray Cyrus : Dunia Selebritis Rusak Keluargaku

daniel.tanamal Official Writer
5562

Gemerlap dunia selebritis memang kerap membuat silau pribadi yang menjalaninya terhadap daya pikat kehidupan duniawi tersebut. Tidak jarang hal tersebut membuat beberapa keluarga menjadi bermasalah serta hancur berantakan seperti yang terjadi dengan keluarga Billy Ray Cyrus. Keluarga yang berkibar atas lagu country dan program TV remaja papan atas Hannah Montana mengalami badai hebat yang masih menerpa mereka.

Sang anak Miley Cyrus baru saja kepergok menggunakan narkoba setelah video yang memperlihatkan Miley mabuk dan mengisap bong muncul di dunia maya pada Desember lalu. Dalam video itu, bintang yang kini sudah beranjak usia 18 tahun itu diduga mengisap bahan psikoaktif salvia. Hal tersebut kontan membuat sang ayah berang dan kecewa sekaligus menuding program TV Disney Hannah Montana sebagai biang keladi kehancuran keluarganya.

“Jelas kehidupan seperti ini menghancurkan keluargaku. Saya beritahu sekali lagi bahwa acara itu (Hannah Montana) layaknya iblis yang menyerang keluargaku. Jika bisa aku ingin semuanya kembali seperti dahulu kala. Melihat keluargaku baik-baik saja, aman, sehat, bahagia dan normal.” Ujarnya dalam wawancara dengan majalah GO Rabu (16/2).

Pria yang dikenal sebagai penyanyi country sukses yang memulai karier pada awal 1990, dengan single yang menjadi hits Achy Breaky Heart ini mengkhawatirkan jalan hidup Miley akan berakhir tragis seperti Kurt Cobain, Anna Nicole Smith dan Michael Jackson. Namun dia memastikan, semua anggota keluarga Cyrus dibaptis sebelum meninggalkan Tennessee menuju Los Angeles agar terlindungi dari kejahatan. Billy meyakini setan menyerang keluarganya.

Saat ini Billy dan istrinya, Tish, sudah mengajukan gugatan cerai pada Oktober 2010. Dalam pernikahannya mereka dikaruniai tiga anak, Miley yang tertua, dan dua anak lainnya dari pernikahan Tish terdahulu.

Sumber : Jawaban.com/DPT

Ikuti Kami