Kehidupan Justin Beiber dan Ibunya dalam Iman Kristen Mereka I

Internasional / 15 February 2011

Kalangan Sendiri

Kehidupan Justin Beiber dan Ibunya dalam Iman Kristen Mereka I

Lois Official Writer
4235

Penyanyi yang baru berumur 16 tahun ini terkenal dengan pengikut gadis belia dimanapun dia berada, tapi sekarang Justin Beiber berada dalam tindakan imannya. Film Justin Beiber berbentuk 3D telah diluncurkan pada Jumat yang lalu berjudul : “Justin Beiber : Never Say Never” dimana memfokuskan pada iman dan keramaian keluarga yang bersahabat.

Sentilan The Paramount Pictures ini menyentuh pemimpin di seluruh negara dan membuat film ini menjadi ‘sumber tuntunan rohani’ bagi mereka yang tertarik. Tuntunan itu termasuk ayat Alkitab yang berhubungan dengan film tersebut yang bisa digunakan di dalam kelompok kecil.

Dalam film itu diceritakan bahw Beiber terlihat berdoa sebelum pertunjukan dan mengucap syukur sebelum makan, termasuk ekspresi lainnya yang menunjukkan iman Kristennya. Ibunya, Pattie Mallette, hadir juga dalam film tersebut dan membagikan bagaimana iman membuat hidupnya menjadi seimbang sebagai orang tua tunggal.

Kata Justin Beiber dalam wawancara yang dilakukan oleh The Associated Press pada bulan November tahun lalu, Justin Beiber juga mengemukakan bagaimana iman Kristennya dapat membuatnya tetap membumi Hollywood yang ‘menakutkan’ itu. Dia juga mengungkapkan artinya kekristenan buatnya.

“Saya seorang Kristen, saya percaya kepada Tuhan, saya percaya bahwa Yesus mati di kayu salib bagi dosa-dosa saya. Saya percaya bahwa saya mempunyai hubungan dengan-Nya dan saya bisa bicara dengan-Nya kapan saja dan sungguh, Dia alasan saya ada di sini, jadi saya harus benar-benar mengingatnya,” kata Beriber sewaktu dia mempromosikan autobiografinya yang berjudul First Step 2 Forever : My Story. “Secepat saya mulai melupakan hal itu, saya putar arah dan menjadi, seperti yang Anda lihat, kenapa saya ada di sini.”

Iman kekristenan Justin Beiber tentunya tak terlepas dari ibunya yang juga mempunyai iman yang sungguh-sungguh di dalam Yesus.

Sumber : christianpost/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami