Musik Gereja Tradisional Akan Iringi Pernikahan Pangeran Inggris

Nasional / 12 February 2011

Kalangan Sendiri

Musik Gereja Tradisional Akan Iringi Pernikahan Pangeran Inggris

daniel.tanamal Official Writer
4160

Anggapan beberapa pengamat dan wacana yang memprediksikan bahwa para artis musik terkenal dunia akan menyanyi dalam royal wedding  Pangeran Inggris nampaknya tidak akan terwujud. Pangeran William dan Kate Middleton memutuskan untuk menggunakan musik gereja tradisional dalam pernikahan mereka.

Seorang sumber terdekat kerajaan Inggris mengungkapkan bahwa pasangan tersebut menginginkan acara pernikahan yang sakral dan penuh dengan makna. "Tidak akan ada selebriti yang tampil, hanya paduan suara dan organ. Mereka tak ingin pernikahan mereka menjadi pertunjukan sirkus, mereka ingin pernikahannya khidmat dan tradisional," ungkap sumber tersebut.

Sebelumnya pasangan ini juga telah menyerukan bahwa artis sekaliber Elton John yang bernyanyi dalam pemakaman Putri Diana, mendiang ibu William pun tidak akan menyanyi didalam pernikahannya di Westminster Abbey, 29 April nanti. Mereka jelas menginginkan kesederhanaan didalam pernikahan. Dan penampilan musik gereja tradisional nampaknya pilihan yang tepat.

Meskipun tidak akan ada banyak para selebriti yang tampil, namun beberapa pesohor sudah berada dalam daftar tamu undangan. Yang sudah dipastikan masuk dalam undangan adalah pasangan selebriti asal Inggris, David dan Victoria Beckham.  

Sumber : Berbagai Sumber/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami