Tips Valentine Dari Profesional Cinta

Single / 11 February 2011

Kalangan Sendiri

Tips Valentine Dari Profesional Cinta

Lestari99 Official Writer
4661

Terdapat beberapa mitos yang beredar di kalangan masyarakat berkenaan dengan hari Valentine. Di antaranya adalah:

“Semua wanita menginginkan mawar merah”. – Tidak, ini bukanlah suatu konspirasi besar terhadap Anda. Saya benar-benar berbaik hati kepada Anda dalam hal ini. Tidak percaya? Tanyakan saja padanya. Dalam pekerjaan saya, saya telah menemukan bahwa 90% wanita lebih memilih warna yang lain. Terkadang dengan memilih warna lain akan membuat Anda mendapatkan kualitas mawar yang lebih baik, terutama di hari Valentine saat mawar merah harganya melonjak tinggi. Sebuah tips bagi Anda, pesanlah lebih awal sehingga penjual bunga dapat menyiapkan bunga yang Anda inginkan dengan baik. Warna lain sebenarnya memiliki makna tertentu, yang akan dibahas lebih lanjut.

“Anda harus memesan mawar”. – Orisinalitas memegang banyak nilai dalam dunia percintaan. Banyak wanta memiliki warna favorit yang dapat menghangatkan hati mereka saat menerima bunga dengan warna yang mereka sukai.

“Mawar dan juga bunga lainnya tidak sebanding dengan uang yang harus dikeluarkan karena hanya dapat bertahan sehari”. – Dengan perawatan yang tepat di toko bunga dan di rumah Anda, bunga dapat bertahan antara tiga hari sampai dua minggu, tergantung pada jenisnya. Konsultasikan pada penjual bunga untuk menemukan jenis bunga apa yang dapat bertahan paling lama.

“kami sudah menikah selama X tahun. Dia tahu kalau saya mencintyainya. Saya tidak perlu membelikannya sesuatu!” – SALAH! Saya akan mengarahkan Anda kepada pendeta Anda untuk hal yang satu ini.

Beberapa Saran Yang Mudah

Pesanlah lebih awal, pesanlah lebih awal, pesanlah lebih awal! Dijamin Anda akan mendapatkan pilihan yang lebih luas dan Anda akan menghindari biaya tambahan untuk pengiriman kilat.

Kirimlah bunga pada hari Sabtu atau Minggu sehingga pasangan Anda akan menerima pemberian Anda lebih awal. Jika pasangan Valentine Anda berada di luar rumah, ambillah keuntungan akan fakta bahwa ia akan memamerkan pemberian Anda di tempat kerja dan mendapat perhatian ekstra karena hal itu. (Untuk beberapa alasan, kami kaum wanita suka memamerkan pasangan kami kepada orang lain – sedikit).

Gabungkan bunga favoritnya dengan beberapa bunga mawar (mungkin dengan jumlah mawar yang melambangkan angka atau tanggal tertentu). Hal ini menunjukkan bahwa Anda tidak hanya memberikan hadiah Valentine yang standar, namun Anda mempersiapkannya dengan matang untuk memberikan hadiah spesial ini baginya.

Mawar yang paling wangi cenderung mekar lebih cepat, dan dapat bertahan sama dengan bunga lainnya jika diperlakukan dengan tepat.

Pikirkan sesuatu (atau apa saja!). Secara pribadi tulislah sesuatu di kartu Valentine Anda sehingga tidak terkesan kalau kata-kata itu datang dari katalog penjual bunga atau dari kumpulan pesan. Pasangan Anda akan menghargai apapun yang ia tahu memang berasal dari Anda.

Beberapa Peringatan

Satu bunga lebih baik daripada enam. Anggap saja rumus matematika baru, tapi banyak bukan berarti selalu lebih baik. Para wanita umumnya menginterpretasikan bahwa enam mawar sepertinya menunjukkan bahwa Anda tidak mau susah sehingga membelikannya selusin penuh. Atau lebih buruk lagi, ia berpikir bahwa Anda memiliki terlalu banyak pasangan Valentine untuk dibelikan bunga. Setangkai bunga itu romantis. Selusin bunga standar. Enam tangkai bunga murahan.

Tak diragukan lagi bahwa mawar hitam bukanlah hadiah yang positif. Saya tidak peduli jika hitam adalah warna favoritnya, tapi hukum itu tidak berlaku untuk bunga. (Bagi mereka yang berpikir bahwa mereka sebenarnya sedang bercanda, mawar hitam bukanlah bahan candaan yang bagus).

Jika Anda terlambat memesan sehingga tidak kebagian bunga (meskipun tidak ada alasan untuk itu), milikilah alasan yang cerdas kenapa Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan. Ia tidak akan menghargai usaha Anda bila ia tahu Anda telah menunda-nunda sehingga penjual bunga tidak memiliki apa yang Anda inginkan untuk diberikan kepadanya. Daripada menempatkan diri Anda pada posisi untuk berbohong, pesan saja lebih awal.

Arti Warna

Mawar adalah mawar, tapi warna juga menyampaikan sesuatu. Mungkin ia juga tidak tahu arti dari warna yang Anda berikan, jadi tidak ada salahnya untuk menyertakan informasi ini di dalam kartu.

  • Putih: penghormatan, kemurnian
  • Merah: menghormati, keberanian, cinta penuh gairah, “Aku mencintaimu”
  • Merah dan putih bersama: kesatuan
  • Merah muda: kasih karunia, keturunan ningrat, “Sayang”
  • Merah muda pucat: kekaguman, simpati
  • Merah muda gelap: bersyukur
  • Kuning: kegembiraan, sukacita, persahabatan, kebebasan
  • Coklat dan oranye: antusiasme, keinginan
  • Merah dan kuning bersama: kebahagiaan
  • Warna pucat (secara umum): keramahan, persahabatan

Cobalah beberapa warna mawar yang jarang dikenal ini jika Anda benar-benar menginginkan orisinalitas:

  • Leonidius: Warna krem dengan warna kopi di bagian dalamnya
  • Sterling / Lavende: Warna ungu atau lavender
  • Royal Massai: Merah cranberry

Ide utama dari tips ini adalah pesan bunga lebih awal dan lakukan secara personal. Hal ini memang membutuhkan usaha lebih tapi bukankah itu yang seharusnya kita lakukan untuk melayani satu sama lain. Jadi, luangkan waktu tambahan untuk memastikan bahwa pasangan Valentine Anda tidak akan meragukan perasaan cinta Anda kepadanya.

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
1

Ikuti Kami