Ungkapkan Kasih Sayang di Cafe Du Chocolate

Entertainment / 9 February 2011

Kalangan Sendiri

Ungkapkan Kasih Sayang di Cafe Du Chocolate

Lois Official Writer
4776

Sebentar lagi Valentine Day akan tiba, bukan? Sudah saatnya Anda memikirkan kemana Anda akan membawa pasangan atau teman-teman atau keluarga Anda ke tempat yang romantis. Suasana tempat itu haruslah penting, karena di sanalah Anda akan menghabiskan Hari Valentine yang istimewa bersama orang-orang yang Anda kasihi.

Anda bisa menjadikan Café du Chocolate sebagai pilihan Anda. Desain interiornya dilengkapi dengan kursi sofa akan membuat Anda dan dapat menikmati waktu mengobrol bersama teman atau pasangan Anda dengan nyaman. Lokasi parkir pun tidak terlalu sulit, meski lokasi hanya bisa untuk 3 parkir, namun sepanjang ruko Boulevard bisa dijadikan alternative, apalagi ada juru parkir yang mengatur.

Tentu saja, dengan mengusung nama seperti ini, café ini mengandalkan coklat sebagai menu utamanya. Coklat yang dikenal sebagai makanan yang diberikan kepada orang-orang yang dikasihi di Hari Valentine ini, disediakan dalam berbagai macam sajian. Menu andalan mereka adalah Chocolate Fondue dengan minuman andalan Frape Ekstremely Chocolate. Selain itu, ada juga cheese fondue dengan sausage, pizza coklat, chocolate cake (warm chocolate & hot plate), berbagai variasi es krim bahkan ada juga ice cream pizza lho. Selain coklat, ada juga French fries, pop corn pizza dan nachos lho.

Jangan kuatir dengan harga. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 20.000 sampai Rp 40.000. Tidak harus mahal untuk mendapatkan momen yang istimewa bukan? Jika Anda ingin mencoba coklat di Kelapa Gading (seberang MKG 1 dan La Piazza) ini, maka Anda bisa datang pada jam operasional setiap pukul 09.00-01.00 WIB dan ramai pada pukul 20.00-22.00 WIB. Selamat menikmati cokelat kasih sayang di hari kasih sayang bersama orang yang Anda sayangi.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami