Nge-Mee Goreng di Radja Ketjil, Serasa Seperti Raja

Entertainment / 2 February 2011

Kalangan Sendiri

Nge-Mee Goreng di Radja Ketjil, Serasa Seperti Raja

Lois Official Writer
4891

Ketika datang ke restoran ini, Anda akan disambut bak raja dan disodori menu makanan dari pelayan yang murah senyum. Tata ruang restoran juga menarik perhatian karena menggunakan konsep unik dan seru. Pilihan kusen pintu, jendela kaca, menunjukkan era budaya jaman dahulu. Hiasan lainnya pernak pernik menghiasi ruangan seperti botol sirup jaman dulu, stoples kecil antik, kaleng kerupuk, rantang kaleng, radio kunio serta setrika arang.

Di Restoran Radja Ketjil ini ada banyak menu andalan yang dapat Anda pilih, di antaranya adalah Mee Goreng, Ayam Goreng Hongkong, Brokoli Babah Malu, Bunci Sapi Szechuan, Gurame Persembahan Hati, Sup Taipan Muda, Udang Kungpao, dan masih banyak lainnya.

Coba saja Mee Gorengnya. Anda tidak perlu memakai nasi karena porsinya yang sudah besar. Selain porsinya yang lumayan banyak, tampilan mie nya memang sudah bikin ngiler. Mie digoreng basah coklat mengkilat dengan tambahan topping irisan daging ayam yang begitu banyak tercampur di antara mie. Tidak hanya itu, selain ayam ternyata juga terselip cumi dan udang di dalamnya. Enak sekali rasanya. Namun, bagi Anda yang alergi, tentu saja Anda dapat menghilangkan cumi atau udang tersebut. Minuman yang tersedia pun bermacam-macam, ada es teler, es kelapa, es campur dan minuman lainnya.

Anda bisa mencoba kelezatan makanan-makanan ini di Teraskota G12 Jl. Pahlawan Seribu BSD City – Serpong, Jl. Taman Pendidikan II No.1 - Tarogong - Pondok Indah, Pondok Indah Mall 2 Lt.3, Plaza Semanggi Sky Dining Lt. 10, maupun di Tebet Barat Dalam Raya No.19.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami