Nasib Gelandangan Ini Berubah Karena Suara Emasnya

Internasional / 27 January 2011

Kalangan Sendiri

Nasib Gelandangan Ini Berubah Karena Suara Emasnya

daniel.tanamal Official Writer
3953

Hanya dengan bermodalkan sebuah kardus yang ditulis "Aku memiliki suara yang diberkati Tuhan. Aku adalah mantan penyiar radio yang telah melewati masa-masa sulit. Aku akan sangat menghargai segala bentuk bantuan yang Anda berikan. Terima Kasih. Tuhan Memberkati" membawa gelandangan ini merubah hidupnya.

Ted Williams, mantan seorang penyiar radio yang tadinya menjadi gelandangan tersebut ternyata mempunyai suara emas yang membuat siapapun yang mendengarnya akan dibuat kagum. Adalah koran The Dispatch Colombus yang mengangkat kisah Williams dan menjadikannya diburu oleh beberapa media elektronik untuk dipekerjakan.

Seperti dilansir Yahoo News, The Dispatch Colombus tertarik untuk mendengar langsung suara William yang dikenal dengan sebutan God Given Voice. Setelah berita mengenai dirinya dibaca banyak pihak, sejumlah stasiun radio memburu William untuk memperkerjakannya. Bahkan radio sekelas Cleveland Cavaliers menawarkan kontrak belasan ribu dollar untuk William yang akhirnya ia terima.

Kini William merasa bersyukur bekerja di salah satu stasiun TV di New York yang kantornya berdekatan dengan rumah sang ibu. Hal itu akan memungkinkan Wiliiam untuk mengunjungi Ibunya yang telah lama tak ia temui. "Salah satu doaku adalah semoga ibuku berumur panjang agar dia bisa melihatku melakukan perubahan dalam hidup. Aku begitu bahagia." Ujarnya.

Seorang gelandangan yang menggantungkan hidup dengan menjual suara terjerat obat-obatan terlarang dan kehilangan pekerjaan ketika pamor industri radio surut belasan tahun silam. Namun keterpurukan itu telah membuat William sadar untuk segera memperbaiki hidup. Bahkan meninggalkan obat-obatan terlarang yang telah menggerogoti dirinya. Sungguh  menginspirasi kita semua.

Silahkan lihat videonya disini

Sumber : yahoo.news/dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami