Korban Peluru Nyasar Di Kepala Mengeluarkan Peluru Saat Bersin

Serba-Serbi Sehat / 22 January 2011

Kalangan Sendiri

Korban Peluru Nyasar Di Kepala Mengeluarkan Peluru Saat Bersin

Lestari99 Official Writer
5352

Korban peluru nyasar Darco Sangermano membuat para dokter tertegun saat ia bersin dan mengeluarkan peluru yang telah menghantam kepalanya.

Mr Sangermano, 28, yang diharapkan dapat pulih sepenuhnya, meskipun ia berkata ia tidak merasakan sakit yang lain kecuali sakit kepala yang hebat.

“Kasus ini merupakan kasus yang sangat aneh dan baru pertama kali terjadi yang dapat saya saksikan secara langsung,” ujar Profesor Sid Berrone, yang melakukan operasi pada kepala Mr Sangermano sebelum memperbolehkannya pulang dari rumah sakit.

“Dia adalah seorang yang sangat beruntung – dia bisa saja terbunuh dengan mudah.”

Mr Sangermano terkena peluru nyasar yang ditembakkan ke udara saat memeriahkan malam tahun baru.

Peluru kaliber 22 memasuki sisi kanan kepalanya, melewati belakang matanya, menghantam tulang hidungnya dan akhirnya bersarang di lubang hidungnya, sebelum ia mengeluarkan peluru itu saat bersin di rumah sakit.

Insiden ini terjadi di Napoli, Italia, dimana dua orang lainnya terkena peluru nyasar dan salah seorang di antaranya tewas dalam insiden serupa.

Pacar Mr Sangermano yang berasal dari Turin dan meminta untuk tidak disebutkan namanya mengatakan, “kami sedang berjalan-jalan ketika tiba-tiba terdengar suara tembakan dan ia mengatakan ia merasakan sakit di kepalanya – tubuhnya langsung ditutupi darah saat itu.”

Salah satu bukti bahwa mukjizat itu nyata dan masih terjadi sampai hari ini.

Sumber : metro.co.uk
Halaman :
1

Ikuti Kami