Polisi Tangkap Seekor Merpati Karena Bawa Ganja

Nasional / 20 January 2011

Kalangan Sendiri

Polisi Tangkap Seekor Merpati Karena Bawa Ganja

daniel.tanamal Official Writer
3120

Malang sekali nasib seekor burung merpati pos ini, karena kelebihan beban berat merpati ini pun tersungkur jatuh ke tanah. Belum selesai, sipir penjara segera menangkapnya dan polisi membawanya sebagai barang bukti. Apa pasal? ternyata merpati ini membawa beban berbahaya yang melanggar hukum.

Seperti dirilis harian Telegraph Merpati ini membawa paket ganja dan kokain ke penjara di kota Bucaramanga Kolombia. Di punggungnya terdapat kantung berisi ganja seberat 45 gram dan kokain sebanyak 5 gram, sipir penjara dengan mudah menangkap burung yang sudah kelelahan itu di luar tembok penjara.

Jose Angel Mendoza, komandan polisi Bucaramanga, menilai bahwa hal ini adalah modus baru bagi para napi untuk mendapatkan narkoba. dirinya mengatakan bahwa merpati pos itu tidak mampu membawanya terbang sehingga tidak dapat melalui tembok penjara. “Kami menemukan burung itu beberapa meter dari tembok mencoba terbang dengan paket tersebut. Namun karena kelebihan beban, burung itu tidak berhasil melancarkan misinya,” ujar Mendoza.

Kasus dimana binatang digunakan sebagai sarana kejahatan bukan kali pertama kali dihadapi oleh kepolisian Kolombia. September tahun lalu, polisi berhasil mengamankan seekor kakaktua yang digunakan oleh anggota geng pengedar narkoba sebagai pengawas untuk memberikan sinyal jika pada lokasi geng tersebut bertransaksi terlihat polisi mendekat.

Segala macam cara memang dapat dilakukan untuk memenuhi keinginan kita, namun jika keinginan dan cara tersebut tidak tepat dimata Tuhan, segala macam cara juga dapat menghalangi dan menjatuhkan keinginan tersebut.

Sumber : Berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami