Alasan Di Balik Sodomi yang Dilakukan Sartono

Nasional / 14 January 2011

Kalangan Sendiri

Alasan Di Balik Sodomi yang Dilakukan Sartono

Lois Official Writer
6937

Apa yang membuat pria ini melakukan perbuatannya yang begitu keji dengan menyodomi 96 orang anak? Pedofil yang berusia 33 tahun ini membuat pengakuan alasan di balik perbuatannya itu. Menurut pengakuannya, itu dikarenakan dia sendiri telah menjadi sodomi di usia 13 tahun di kampung halamannya di Cirebon. Diketahui bahwa orang yang melakukan sodomi bernama Radi yang ketika itu berumur 16 dan Nanang, 18 tahun. Sejak itulah, kondisi kejiwaan Sartono kecil terganggu.

Perilaku menyimpang itu dibawanya sampai dewasa. Di bawah alam sadar, dirinya menjadi suka dengan sesama jenis, khususnya laki-laki yang lebih muda dari dirinya. “Selain perempuan, saya juga suka sama laki-laki yang lebih muda dari saya,” kata Sartono. Ketagihan, diat erus memangsa anak-anak laki-laki yang lebih muda darinya hingga akhirnya ditangkap petugas Polres Jakarta Utara di Stasiun Kota Jakarta Barat. Dia diburu setelah aparat menerima pengaduan seorang korban bernama Har, 14 tahun, warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Kepolisian mengharapkan korban Sartono yang lain, selain dari 16 nama korban yang sudah diketahui karena dari pengakuan Sartono sendiri, mau melapor untuk menjerat Sartono. “Kami menunggu laporan korban lainnya. Bagi warga yang telah merasa telah menjadi korban diharapkan untuk melapor ke kantor polisi terdekat atau langsung ke Polres Kepulauan Seribu,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Kepulauan Seribu, Ajun Komisaris Polisi Reynold Hutagalung.

Betapa dashyatnya pekerjaan iblis dalam kehidupan kita. Karena duka masa lalu, timbul akar pahit dalam hidup kita, sehingga membuat kita melakukan hal yang sama yang seperti kita alami di masa lalu sehingga membuat orang lain merasakan kepahitan itu. Dan ini berulang lagi ke orang lain. Kita perlu menyadari betapa kita berharga di mata Tuhan, betapapun buruknya dosa kita dan berbalik dari jalan kita yang jahat.

Sumber : vivanews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami