Resolusi Tahun Baru Untuk Meningkatkan Pernikahan Anda

Marriage / 13 January 2011

Kalangan Sendiri

Resolusi Tahun Baru Untuk Meningkatkan Pernikahan Anda

Lestari99 Official Writer
3318

Telah menjadi kebiasaan bagi banyak orang untuk membuat resolusi di tahun baru. Anda mungkin sudah memiliki daftar yang cukup panjang berisi hal apa saja yang hendak Anda ubah. Saat Anda mempertimbangkan hal-hal apa saja yang ingin Anda ubah di tahun 2011, kami memiliki beberapa saran yang dapat Anda masukkan ke dalam daftar untuk memperbaiki pernikahan Anda. Dan untuk memungkinkan Anda melakukan hal itu, kami menawarkan beberapa saran berikut ini:

Perbanyak Pujian – Kurangi Kritikan

Jika Anda ingin membuat perubahan yang positif dalam hubungan Anda, ungkapkan penghargaan dan terima kasih Anda kepada pasangan dengan lebih lagi. Kita cenderung memberitahu orang lain betapa kita sangat menghargai keberadaan pasangan kita tapi kita tidak selalu mengkomunikasikan hal itu kepada pasangan kita. pasangan kita ingin mendengar hal itu juga jadi katakan hal ini kepadanya – setiap hari. Ya, katakan hal itu setiap hari! Carilah hal-hal yang dapat Anda puji – bahkan untuk hal-hal kecil. Semakin Anda mencari, semakin banyak hal yang dapat Anda puji.

Ciptakan Waktu Khusus Secara Teratur Untuk Bersenang-Senang Bersama

Kami merekomendasikan agar pasangan suami istri mengadakan ‘kencan’ mingguan untuk menikmati kebersamaan. Melakukannya secara konsisten merupakan kuncinya. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk melakukan hal ini. Bahkan kami menyarankan agar Anda berkreasi untuk melakukannya secara gratis atau dengan biaya minimal namun tetap dapat Anda nikmati. Kami menyarankan untuk Anda memikirkan alternatif melakukan kegiatan di malam hari. Bebaskan diri Anda dan lakukan hal-hal yang tidak akan Anda lakukan di saat normal. Hal yang perlu digaris-bawahi adalah – bersenang-senanglah!

Pelajari Cara Berkomunikasi Yang Lebih Baik

Masalah utama dalam sebagian besar hubungan adalah ketidak-mampuan untuk berkomunikasi secara efektif. Kemampuan untuk berkomunikasi dengan sukses merupakan keahlian yang harus dipelajari. Putuskan untuk belajar bagaimana cara terbaik untuk berbicara satu sama lain yang memungkinkan Anda berdua dapat mengurangi konflik, menjaga agar tetap dekat, dan memiliki hubungan yang semakin intim.

Kami ingin agar Anda tahu bahwa kami mengharapkan hidup yang berlimpah, berbahagia dan sukses bagi Anda di tahun 2011.

Sumber : mfgmarriage.com
Halaman :
1

Ikuti Kami