Apa Yang Wanita Harapkan Pria Tahu Tentang Seks (2)

Marriage / 26 December 2010

Kalangan Sendiri

Apa Yang Wanita Harapkan Pria Tahu Tentang Seks (2)

Lestari99 Official Writer
3956

Wanita Suka Hal Romantis, Dicintai, Dihargai, Didukung Dan Diperlakukan Dengan Penuh Hormat

Berikut adalah saran kami bagi para pria. Jika Anda tidak menghormati istri Anda dan tidak memperlakukannya dengan spesial di luar area tempat tidur, jangan harapkan istri Anda ingin berhubungan seks dengan Anda! Wanita memiliki kebutuhan yang berkelanjutan dan tidak pernah putus untuk dicintai, dihargai, diperhatikan, didukung dan diinginkan. Semua itu adalah makanan emosional bagi mereka. Kita semua tahu betapa pentingnya makanan bagi tubuh untuk kelangsungan hidup. Wanita membutuhkan makanan emosional untuk bertahan hidup secara emosional. Dan ketika seorang pria tidak memberikan hal itu kepada dirinya, ia akan kelaparan. Wanita diberi makanan emosional melalui perhatian dan kata-kata cinta, gerakan tubuh, ekspresi penghargaan, pujian tidak hanya untuk apa yang telah mereka lakukan atau bagaimana mereka melakukannya tapi juga bagaimana penampilan mereka. Wanita juga suka diperlakukan dengan romantis untuk menghabiskan waktu bersama dengan Anda melalui kencan berdua, makan malam yang ditemani cahaya lilin, berjalan di bawah sinar bulan, dll. Semua hal yang pernah Anda lakukan saat Anda berdua masih berpacaran. Jika Anda telah melupakannya dan tidak tahu bagaimana memperlakukan pasangan Anda dengan romantis, tanyakan padanya. Dan istri Anda dengan senang hati akan memberitahu Anda.

Wanita Perlu Merasa Bebas Untuk Mengatakan Kepada Anda Apa Yang Menyenangkan Mereka Secara Seksual

Kita telah membahas fakta bahwa kebutuhan seksual pria dan wanita berbeda – pria biasanya lebih cepat terangsang sedangkan wanita membutuhkan waktu lebih lama. Kami juga menyarankan para pria untuk menambahkan 15 menit atau lebih untuk foreplay sehingga memungkinkan pasangannya untuk menjadi semakin terangsang secara bertahap. Pria terangsang dengan memikirkan seks, wanita lebih terangsang dengan sensasi. Hal ini bagaikan menyalakan api. Dibutuhkan beberapa menit untuk menyalakannya secara perlahan, sedikit demi sedikit, dan sekali api itu menyala semuanya akan menjadi panas dengan indahnya.

Baik selama foreplay maupun berhubungan seks, wanita harus mampu mengatakan kepada pasangannya apa yang menyenangkan mereka – di mana, bagaimana, irama seperti apa, kecepatan, sentuhan, kapan dan semua hal lainnya. Beberapa wanita tidak merasa nyaman untuk membicarakan hal itu kepada pasangannya karena mereka percaya pasangannya akan tersinggung. Sementara itu, banyak pria percaya ketika mereka menyatu dengan istrinya maka wanita itu akan merasa puas. Istri Anda mungkin tidak dapat dan takut untuk memberitahu Anda – kecuali Anda tulus dengan membiarkan istri Anda tahu bahwa Anda ingin tahu bagaimana dapat menyenangkannya secara seksual. Jika tidak, ia akan berbaring dan membiarkan Anda percaya bahwa ia telah mencapai orgasme padahal sebenarnya tidak. Wanita lebih suka melakukan itu untuk melindungi ego kelelakian Anda karena ia tidak yakin bagaimana respon Anda jika Anda tahu yang sebenarnya. Bagaimanapun, jangan berharap ia akan selalu bersedia berhubungan seks dengan Anda karena apa yang akan dinikmati olehnya? Jadi yang perlu digaris-bawahi adalah jika Anda ingin lebih sering berhubungan seks dengan istri Anda, Anda harus benar-benar memastikan bahwa Anda telah menyenangkan dirinya.

Perasaan Setelah Berhubungan Seks Bagi Wanita Sama Pentingnya Dengan Hubungan Seks Itu Sendiri

Bagi kebanyakan pria setelah melakukan hubungan seks, para pria hanya ingin tidur. Pria membawa banyak ketegangan seksual. Kami akan menjelaskan hal ini dalam artikel selanjutnya untuk apa yang diinginkan pria agar dipahami wanita mengenai kebutuhan seksualitas mereka. Jadi setelah seorang pria mengalami orgasme, tubuhnya akan menjadi rileks. Hal itu sama halnya dengan berhentinya sistem rangsangan seksual secara total. Tapi tidak demikian halnya dengan wanita. Yang terjadi justru sebaliknya. Wanita kembali ke tingkat setengah terangsang. Mereka ingin terhubung dengan pasangannya, berpelukan, berbicara, dan bahkan mungkin ingin melakukan hubungan seks lagi - (sungguh memalukan karena banyak pria yang tidak tahu mengenai hal ini). Jadi, perasan setelah berhubungan seks sangat penting bagi wanita dan sangatlah bijak bagi pria jika meluangkan waktu lebih lama setelah berhubungan seks untuk memeluk, mencium dan berbincang-bincang dengan pasangannya. Siapa tahu, Anda berdua mungkin akan kembali bercinta!

Sumber : mfgmarriage.com
Halaman :
1

Ikuti Kami