Pria Ini Mau Pohon Natal Jadi Istrinya

Nasional / 23 December 2010

Kalangan Sendiri

Pria Ini Mau Pohon Natal Jadi Istrinya

Lois Official Writer
3151

Pria asal Witshire ini memang selalu merayakan Natal, bukan setiap tahun tapi setiap hari selama 17 tahun terakhir ini. Pria yang dikenal teman-temannya sebagai Bapak Natal ini sekarang malah berniat menikahi pohon Natal miliknya. Nama pria itu adalah Andy Park berumur 47 tahun, seperti dilansir oleh orange.co.uk

Semula, ketika niat Andy ini dikeluarkan, teman-temannya berpikir bahwa Andy yang hendak menikahi pohon Natal itu hanya guyonan belaka. Namun Andy menegaskan, “Saya cinta pohon Natal saya lebih dari apapun. Jadi, itulah mengapa saya ingin menikahi pohon itu.”

Pohon Natal yang berbahan plastik itu sudah dimiliki Andy selama 2 tahun terakhir, namun dia sendiri sudah merayakan Natal sejak tahun 1993 setiap harinya. Meski baru ‘saling mengenal’ selama dua tahun, namun Andy mengaku pohon Natalnya sebagai sahabat terbaik. Tak bosan-bosannya pria ini duduk di ruang tamu dan memandangi pohon Natal. Andy bahkan mengaku sudah memiliki cincin kawin. “Masalah utamanya adalah menemukan pendeta yang mau memimpin perayaan ini,” kata dia.

Cintanya begitu kuat kepada pohonnya ini sejak Juli, ketika dia merasa kebosanan. Dia lalu mendekor rumahnya dengan hiasan Natal dan sejak saat itulah dia jatuh cinta. “Saya tak lihat alasan mengapa kami tidak bisa terikat dalam perkawinan. Saya pernah dengar tentang orang yang menikahi hewan peliharaan mereka. jadi, mengapa saya dan pohon Natal ini tidak bisa?”

Inilah salah satu bukti yang begitu nyata bagaimana Natal disalahartikan sampai akhirnya malah melakukan hal-hal yang aneh. Natal adalah bukti kasih Tuhan yang begitu nyata kepada kita semua, bukan bukti kasih dari pohon tertentu atau orang tertentu. Hendaknya kita selalu kembalikan semuanya lagi kepada Tuhan.

Sumber : vivanews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami