Bangunlah Jembatan Sukses di Masa Depan Anda

Book / 23 December 2010

Kalangan Sendiri

Bangunlah Jembatan Sukses di Masa Depan Anda

Lois Official Writer
4932

Anda harus punya impian dan sasaran untuk masa depan Anda, karena kedua hal ini memiliki dampak yang sangat besar apa yang dapat Anda capai. Karena itu, Anda perlu merenungkan apa yang ingin Anda capai sekarang dan masa depan yang seperti apa yang Anda inginkan. Yakinlah bahwa pengharapan dan janji yang telah Tuhan berikan tidak akan sia-sia.

Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda bisa sampai ke sana dari tempat dimana Anda berada sekarang? Jawabannya sederhana, Anda harus membangun jembatan. “Jembatan Anda menuju masa depan yang lebih baik kurang lebih sama seperti Jembatan Golden Gate di San Fransisco,” kata John Maxwell, pendiri INJOY, sebuah organisasi yang memiliki spesialisasi dalam kepemimpinan dan pengembangan pertumbuhan pribadi.

“Dalam kehidupan, setiap kita membangun jembatannya sendiri,” kata Maxwell. “Untuk berdiri kuat, haruslah dilabuhkan kepada sebuah fondasi yang solid. Tetapi juga harus lentur agar bisa beradaptasi pada kondisi-kondisi yang berubah dan menjangkau tujuan Anda darimana Anda berada sebelumnya.” katanya lagi.

Jembatan Sukses di Masa Depan akan membantu Anda dengan proses pembangunan jembatan Anda. Anda akan menemukan kutipan-kutipan bagus dan gagasan-gagasan untuk menginspirasi dan menuntun Anda dalam meraih impian-impian Anda. Di sepanjang perjalanan, tentunya Anda akan menerima masukan tentang persahabatan, kemungkinan-kemungkinan, pilihan-pilihan dimana keputusan Anda dapat menentukan, dan masih banyak lagi.

 

Judul : Jembatan Sukses di Masa Depan

Penulis : John C. Maxwell

Penerbit : Light Publishing

Tebal : 191 halaman

Harga : Rp 37.000

Sumber : light-publishing/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami