Kaka Dan Zidane Pimpin Madrid Sumbang 500 Kado Natal

Internasional / 17 December 2010

Kalangan Sendiri

Kaka Dan Zidane Pimpin Madrid Sumbang 500 Kado Natal

daniel.tanamal Official Writer
3950

Menjelang Natal raksasa sepakbola Eropa Real Madrid ikut larut dalam perayaan hari kelahiran Yesus Kristus dengan mengadakan kampanye dengan sebuah acara sosial untuk membantu anak-anak yang kurang mampu agar dapat merayakan sekaligus mendapatkan kado natal spesial di tahun ini.

Acara sosial bertajuk, 'No Child Without a Toy in Christmas' hasil kerjasama dengan Real Madrid Foundation ini membagikan 500 kado natal spesial untuk para anak-anak. Tak hanya itu beberapa punggawa Los Blancos juga turut hadir menyemarakan suasana ini. Tampak hadir bintang asal Ricardo Kaka, legenda hidup sepakbola Zinedine Zidane, juga pemain muda bertalenta tinggi Pedro Leon.

Salah satu petinggi Real Madrid Foundation, Engricia Hidalgo mengaku kebahagiaan menjadi satu hal indah yang dirinya dapati disana dan mengatakan bahwa tujuan acara ini adalah berbagi keceriaan Natal kepada sesama khususnya anak-anak tidak mampu. “Tujuan acara ini untuk memberi anak-anak keceriaan dari keajaiban natal, saya juga sangat bahagia berada dirumah dari sebuah klub hebat saat ini, dan dikelilingi banyak anak-anak di hari yang spesial,” ujarnya.

Selain itu Hidalgo juga berterima kasih atas kontribusi 500 kado spesial dan beberapa punggawa Los Cules yang ikut hadir menebar kesukacitaan dihadapan para anak-anak itu. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid yang telah menyumbangkan 500 mainan demi kelancaran acara ini, juga berterima kasih pada Kaka dan Pedro Leon untuk bantuannya menyerahkan mainan ini kepada anak-anak, dimana itu akan menjadi hari bersejarah bagi mereka. Kalian berdua adalah contoh dari sebuah dedikasi dan kerja keras.”  Lanjut Hidalgo.

Beberapa badan sosial sepakbola dunia pun dijadwalkan memang akan mengadakan acara amal dan sosial serupa menyambut natal dan tahun baru yang akan datang sebentar lagi. Tidak jauh berbeda kita pun dapat menjadi duta berharga, wakil dari Tuhan untuk memberi dan menebar kasih juga sukacita natal terhadap sesama di sekeliling kita.



Sumber : Berbagai sumber/dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami