Ini Dia Prediksi Indonesia Vs Filipina Dari Politisi Dan Para Tokoh

Nasional / 16 December 2010

Kalangan Sendiri

Ini Dia Prediksi Indonesia Vs Filipina Dari Politisi Dan Para Tokoh

daniel.tanamal Official Writer
4771

Hasil yang dicapai Tim Nasional Indonesia pada babak penyisihan Piala AFF 2010 membuat euforia rakyat Indonesia meledak. Dukungan serta motivasi diberikan oleh para kalangan. Tidak terkecuali beberapa politisi dan tokoh di Indonesia turut memprediksi skor pertandingan semifinal kedua leg pertama Indonesia Vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (16/12) pukul 19.30 WIB. Inilah prediksi mereka :

Politisi senior, PDI Perjuangan, Pramono Anung, memprediksi Tim Nasional Indonesia bisa menaklukkan Filipina 2-0. "Menang 2-0. Itu prediksi saya, mudah-mudahan," katanya.

Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad, berharap Garuda menang telak "Saya harapkan Indonesia harus menang. Enggak ada cerita, kita sudah bikin dukungan begitu banyak. Saya ingin menangnya telak, 3-0, 4-0, gitu, jangan menang 1-0 saja. Kita harapkan besar," ungkapnya.

Ketua DPR, Marzuki Alie, memprediksi singkat kemenangan Indonesia. "Saya dukung Indonesia. 2-0 untuk Indonesia," ujarnya.

Menteri Pendidikan Nasional, M. Nuh, mencoba menerawang lebih jauh pertandingan nanti. "Mungkin sekitar 3-1. Karena masing-masing sudah mengenal kekuatan dan kelemahan lawan," ungkapnya.

Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, pastinya mendukung timnas. "Sebagai Ketum, saya harus yakin. Setiap saat saya berdoa agar Indonesia diberi rida. Ya, kalau diprediksi 3-1 untuk kemenangan Indonesia," lanjutnya.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, disela-sela kesibukannya memprediksi dan berkomentar, "pertandingan akan berjalan sangat sengit, Tetapi optimistis Indonesia akan menang 2-0,” katanya.

Editor In-Chief  Jawaban.Com, Yuwel Satriya Dharma, optimis dan bersemangat Timnas memetik hasil penuh. “Gue Indonesia banget pokoknya, skor 3-0!” tegasnya.

Mari dukung dan semangati bersama Timnas Garuda Merah Putih untuk maju ke final dan menjuarai Piala AFF 2010!

Sumber : Berbagai sumber/dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami