Kelas Striptis Dibuka Sebagai Tarian Persembahan Kepada Tuhan

Nasional / 15 December 2010

Kalangan Sendiri

Kelas Striptis Dibuka Sebagai Tarian Persembahan Kepada Tuhan

Lois Official Writer
3954

Jaman sekarang sudah bergeser. Apa yang dulunya putih dibilang hitam dan lebih banyak lagi apa yang dulunya hitam dibilang putih oleh dunia sekarang ini. Nilai-nilai kebaikan, kejujuran, kasih, kesusilaan, semua yang baik disalahartikan dan semua yang jahat dibuat atas nama kebaikan.

Kroasia tak lama lagi bakal membuka Sekolah Kejuruan Tari Telanjang (Striptis) yang pertama di negeri itu. Sekolah yang berlangsung selama tiga tahun itu dipelopori oleh Marijana Barlek (25) dan suaminya, Antonia. “Mereka mesti melepas semua pakaian,” kata Barlek, yang kini sedang merancang kurikulum sekolah erotis itu. “Tapi siswa-siswa di sini dilarang pacaran.”

Barlek mengatakan bahwa murid-muridnya akan diberi pelajaran anatomi, budaya, sejarah, seni, dan psikologi. Menurutnya, “Tarian ini bagus buat menumbuhkan rasa percaya diri,” Entah bagaimana, tarian ini dapat mendatangkan kebaikan bagi orang yang mempelajarinya.

Saat ini, Barlek sedang membahas rencana pendirian sekolah striptis ini dengan Kementerian Pendidikan Kroasia. “Aku sedang menyiapkan semua dokumen yang diperlukan.” Tidak diungkapkan apakah rencana ini sudah disetujui oleh pemerintahan atau belum, namun yang pasti Barlek sedang mempersiapkan segala sesuatunya.

Menurut ibu dua anak itu juga, niat mendirikan sekolah tari pendongkrak birahi ini dibuka demi mengembalikan martabat striptis sebagai tarian persembahan kepada Tuhan. “Sebagai tarian kebudayaan dan seni serta teater,” ujarnya. “Bukan meliuk-liuk di tiang, seperti kebanyakan yang orang lihat di klub-klub malam.”

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami