Tuhan Yesus Akan Datang Pada 21 Mei

Nasional / 12 December 2010

Kalangan Sendiri

Tuhan Yesus Akan Datang Pada 21 Mei

daniel.tanamal Official Writer
4814

Kalimat yang pasti mengundang perhatian seluruh orang yang melihatnya meskipun mungkin bukan pengikut Kristus terpampang di sebuah papan iklan di metro Atlanta.

Adalah Allison Warden dari WeCanKnow.com, suatu kelompok yang mempublikasikan kedatangan Tuhan Yesus pada 21 mei mendatang itu bahkan berencana akan menempatkan 50 billboard lagi dengan kalimat dan desain yang sama. Allison berpendapat bahwa kembalinya Tuhan Yesus pada 21 Mei ini sesuai dan didasarkan pada analisis Kitab Suci dan silsilah alkitabiah.

Warden mengatakan bahwa semua informasi dalam Alkitab untuk tanggal ini menunjukkan Tuhan akan menyelamatkan orang yang tetap setia sampai saat terakhir. "Alkitab mengajarkan bahwa Kristus akan kembali pada tanggal 21 dan kita ingin mendorong orang untuk pergi ke Kitab Suci dan menyelidiki bagi diri mereka sendiri," ujar Warden.

Karuan saja informasi yang dianggap menyesatkan ini mengundang polemik dikalangan masyarakat. Bahkan tak sedikit orang memandang apa yang di katakan Warden adalah publikasi penyesatan. Rev Kevin Myers, pendeta senior 12 Stone Church di Lawrenceville mengecam keras pendapat sesat tersebut. “Alkitab memang mengatakan bahwa Kristus akan kembali, tetapi tidak mengatakan kapan, ...hal ini bertentangan dengan Kitab Suci” tegasnya.

Sementara itu seorang profesor etika Kristen dan Kepala Pusat Teologi dan Masyarakat di Mercer University, David P. Gushee menanggapi dengan santai kejadian ini. "Saya senang mereka mengetahuinya," “Sebab selama ini tidak ada yang tahu hari atau jamnya, Hanya Bapa yang tahu” terang David.

 

Sumber : Berbagai sumber/dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami