Santa Claus Berikan Kado Natal Berisi Ganja

Internasional / 11 December 2010

Kalangan Sendiri

Santa Claus Berikan Kado Natal Berisi Ganja

daniel.tanamal Official Writer
2731

Hanya berselang beberapa hari setelah di Koblenz Jerman seorang manula diciduk kepolisian karena memasang pohon natal ganja setinggi dua meter, lagi-lagi kreasi ganjil dengan momen Natal yang digunakan untuk kepentingan pribadi dengan mempergunakan marijuana atau ganja kembali terjadi

Seseorang berkedok "Santa Calus" mengantarkan sejumlah paket ilegal untuk sebuah rumah di New Haven. Paket itu dibungkus dengan kertas kado Natal, lengkap dengan pita, dan tulisan "Untuk Jessie, dari Santa". Siapapun pasti gembira luar biasa menerimanya sebelum menyadari bahwa isinya dapat membuat seseorang menginap di terali penjara.

Paket Natal indah tersebut ternyata berisi ganja senilai USD 400.000. kontan saja sang penerima kaget luar biasa dan segera melaporkan hal ini kepada polisi setempat.”Seorang wiraswasta berusia 29 tahun mengaku kepada polisi bahwa paket itu ditujukan kepadanya,” kata polisi, seperti dikutip dari msnbc.msn.com, Jumat (10/12/2010).

Belum diketahui siapa orang yang mengirim paket tersebut. Namun polisi telah mendapatkan laporan yang dimuat di The New Haven Register, bahwa paket itu dikirim dari California, negara bagian yang dipimpin Terminator Arnold Schwarzenegger.

Sumber : msn.com/dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami