Angka 7 yang Spesial di HUT Jawaban.com

Nasional / 9 December 2010

Kalangan Sendiri

Angka 7 yang Spesial di HUT Jawaban.com

Budhi Marpaung Official Writer
7948

Hari ini Kamis 9 Desember 2010, genap sudah 7 tahun Jawaban.Com hadir di samudera raya dunia tanpa batas yang disebut dunia maya. Eksistensinya sebagai salah satu pelopor portal Kristen di Indonesia adalah sebuah perkenanan Tuhan yang begitu besar atas bangsa ini.

Bagi beberapa orang, sebuah angka adalah hanya sekedar angka, tanpa makna. Namun, bagi beberapa orang yang lain, angka memiliki arti tersendiri dalam hidup mereka. Pasangan suami istri yang telah memasuki usia pernikahan ke 25 atau 50 akan memiliki kesan dengan angka-angka ini karena itu menandakan seberapa panjang dan lamanya mereka telah bersama.

Bagi seorang remaja, usia 17 adalah spesial karena di saat itulah mereka telah beranjak dari gadis kecil menjadi gadis cantik. Angka 17 juga menandakan bahwa mereka tidak ingin diperlakukan seperti anak-anak oleh orangtua mereka dan dipandang dewasa. Di usia ini, para gadis akan merasakan ketertarikan dengan lawan jenis mereka.

Salah satu angka yang sangat spesial bagi saya adalah angka 7. Angka ini seringkali dikatakan sebagai kesempurnaan. Ada yang mempercayai, 7 adalah angka ajaib karena itu mengapa kita mengenal kata 7 keajaiban dunia. Namun, semua itu bukanlah alasan mengapa saya memandang angka 7 sebagai angka yang istimewa.

Alasan sebenarnya saya memilih angka ini adalah karena angka 7 adalah usia tempat dimana saya melayani saat ini, Jawaban.com tidak terasa akan menginjak usia yang ke-7. Di tengah perkembangan media massa dan dunia maya, Jawaban.com juga mengikuti perubahan yang ada.

Tampilan dan fitur-fitur yang semakin diminati dan mudah digunakan para pengunjung adalah bukti perubahan dari Jawaban.com. Walaupun begitu, tujuan Jawaban.com tidak pernah berubah dari tahun pertama berdiri sampai sekarang. Kehadiran Jawaban.com bukanlah untuk memeriahkan dunia maya saja, tetapi memberi warna yang berbeda dari dunia ini. Saat dunia menawarkan prinsip-prinsip bagi manusia, Jawaban.com justru tampil dengan prinsip-prinsip kerajaan Allah yang konteksual dan membumi. Inilah warna Jawaban.com yang tidak pernah berubah sampai saat ini.

Seperti pasangan suami isteri yang telah hidup bersama dan bahkan semakin mesra dalam usia pernikahan yang tidak muda lagi, begitulah Jawaban.com dalam usianya yang ketujuh ini. Segala sesuatu yang muncul dan dihasilkan adalah benih-benih iman yang akan terus bertumbuh untuk terus konsisten menjadi jawaban atas setiap tanda tanya besar yang terus dikumandangkan oleh dunia.
 
Selamat ulang tahun www.jawaban.com

 
 
 

Sumber : Yuwel Satriya Darma ( Editor-in-Chief of www.jawaban.com)
Halaman :
1

Ikuti Kami