Nenek Obama Berdoa agar Obama Jadi Muslim

Internasional / 26 November 2010

Kalangan Sendiri

Nenek Obama Berdoa agar Obama Jadi Muslim

Lois Official Writer
4078

Tahun ini, ternyata nenek Obama, yang merupakan pemeluk agama Islam, melakukan perjalanan naik haji di Mekkah. Nenek Presiden Amerika Serikat Barack Obama ini mengatakan bahwa ketika dia naik haji tersebut, dia berdoa agar Obama dapat memeluk agama Islam, tulis suatu surat kabar pada hari Kamis kemarin (25/11) seperti yang dilansir antaranews.com hari ini.

“Saya berdoa agar cucuku Barack masuk Islam,” kata Sarah Omar yang saat ini sudah berumur 88 tahun. Sarah Omar merupakan warga Kenya. Dalam wawancara dengan surat kabar terbitan Saudi, Al-Watan di Jeddah mengemukakan bahwa Sarah Omar berada di Saudi untuk menunaikan ibadah haji bersama anaknya, Saeed Hussein Obama dan empat cucunya.

Keluarga tersebut tampaknya diundang untuk melakukan ibadah haji oleh pemerintah Saudi. Saeed mengucapkan terima kasih kepada Raja Abdullah atas ‘keramahan yang baik’, tulis surat kabar tersebut.

Selain mengenai agama atau lebih tepatnya tentang ibadah haji, Sarah Omar tidak mau mengemukakan yang lain, apalagi tentang pandangan politik Obama maupun kebijakan politik yang dia putuskan.

Agama merupakan pilihan masing-masing pribadi, apalagi ketika kita sudah dewasa, kita berhak memutuskan agama apa yang akan kita pilih. Obama sendiri, beberapa waktu yang lalu ketika ditanya, menyebutkan bahwa dirinya telah memilih Yesus sebagai Juru Selamat pribadinya dan benar-benar atas pilihannya sendiri. Tidak ada yang bisa mengubah hal itu jika kita sudah beriman padaNya dengan sungguh-sungguh.

Sumber : antaranews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami