Wah, Ada Alkitab Audio Berbentuk Drama yang Menarik

Internasional / 19 November 2010

Kalangan Sendiri

Wah, Ada Alkitab Audio Berbentuk Drama yang Menarik

Lois Official Writer
4470

Bekerjasama dengan The World of Promise dan The Christian Post, sebuah film berkisah Alkitab ini membawa kemenangan bagi Evangelical Christian Publishers Association’s 2008 sebagai “Buku Kristen Sepanjang Tahun” dan mereka menghadiahkan kepada seluruh pendengarnya secara gratis. Dinamakan buku tapi bentuknya audio, tapi bersumber dari Alkitab makanya dinamakan buku. Dinamakan audio tapi bentuknya seperti drama, sehingga orang-orang tertarik untuk terus mendengar.

The World of Promise, yang dibuat drama didukung oleh para aktor seperti Jim Caviezel, Richard Dreyfuss, Jon Voight, Marisa Tomei, dan Gary Sinese, membawa firman Tuhan ke dalam kehidupan dan menyediakan imajinasi kepada pendengar dengan kualitas suara film dan musik asli dari 125 pemusik di Roma dan juga seorang komposer Italia Stefano Mainetti.

“Ini merupakan sumber yang tidak menyerupai apapun karena saya tidak percaya ada sumber lain yang bisa Anda dapatkan dalam pengertian kata lebih baik daripada website ini,” kata Carl Amari, CEO Falcon Picture Group, yang memproduksi “The World of Promise” kepada The Christian Post.

Seperti orang membaca tulisan Alkitab versi New King James, yang disediakan oleh The Christian Post, mereka juga bisa mendengar kata yang didramakan oleh The World of Promise ini. “Saya pikir hal ini bisa menjadi hal yang sangat membantu untuk memberantas ketidaktahuan orang akan Alkitab karena hal ini membuat Alkitab terasa menyenangkan,” kata Amari. “Saya bisa memberitahu Anda bahwa dengan mendengarkan ‘The World of Promise’ dalam cara yang menarik ini, imajinasi Anda bisa diperkaya, membawa Anda ke dalam Injil” Lebih dari 600 aktor yang terlibat dalam pembuatan The World of Promise.

“Satu hal alasan utama mengapa saya melakukan ini, dimana saya tidak mengerjakan kehidupan professional saya selama 4 tahun untuk menghasilkan hal ini, adalah agar para keluarga dapat berkumpul bersama menjadi satu lagi,” Dia berharap The World of Promise akan membawa para keluarga bersama setidaknya seminggu sekali untuk mendengarkan film yang seperti membaca Alkitab ini.

Visi Amari yang lebih besar lagi yaitu bahwa Alkitab akan membantu masyarakat untuk mengerti firman Tuhan lebih baik. Bagi Anda yang ingin mendengarkan audio yang menarik ini silahkan klik di www.christianpost.com/cpbible

Sumber : christianpost/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami