Bumi Hanya Akan Berakhir Jika Tuhan Nyatakan Berakhir

Internasional / 11 November 2010

Kalangan Sendiri

Bumi Hanya Akan Berakhir Jika Tuhan Nyatakan Berakhir

Lois Official Writer
3893

Seorang anggota kongres Republik percaya bahwa pemanasan global bukanlah ancaman bagi kita karena Tuhan telah berjanji tidak akan menghancurkan bumi. Saat ini, anggota kongres Republik ini merupakan pimpinan dari komite yang akan memimpin kebijakan energi dan pengaruhnya bagi lingkungan.

John Shimkus, seorang penginjil Kristen yang mewakili Illinois, mengambil kisah air bah yang didatangkan Tuhan karena kejahatan manusia pada jaman Nuh yaitu yang terdapat dalam kitab Kejadian 8:21 yang mengatakan, “Aku takkan mengutuk bumi ini lagi karena manusia, sekalipun yang ditimbulkan hatinya adalah jahat dari sejak kecilnya, dan Aku takkan membinasakan lagi segala yang hidup seperti yang telah Kulakukan.”

Shimkus mengatakan bahwa dia percaya bahwa perkataan Tuhan tak terbantahkan dan itulah yang akan terjadi kepada ciptaan-Nya. “Bumi hanya akan berakhir jika Tuhan menyatakannya berakhir. Tidak ada seorang pun manusia yang bisa menghancurkan bumi. Bumi tidak hancur karena banjir bandang. Saya percaya bahwa Firman Tuhan itu tak terbantahkan, tidak berubah, dan sempurna.”

Shimkus, sudah melayani Kongres sejak tahun 1997, mencari anggota komite Energi dan Dagang, yang mempunyai kebijakan yang luas untuk melindungi energi bumi, berinisiatif bagi lingkungan, dan kesehatan masyarakat. Dalam sebuah surat yang dibagikan bagi para pengikut Republik, yang mengambil suara untuk pemimpin komite, dikatakan Shimkus bahwa statusnya sebagai kaum minoritas sebelumnya di komite membuatnya ‘secara unik berkualitas di antara anggota yang punya talenta’ untuk pekerjaan top.

Mengikuti jejak kesuksesan dramatis Republik minggu lalu dalam musim pemilihan, setiap komite di parlemen ditukar dari pemimpin Demokrat menjadi Republik dalam Januari 2011 nanti.

Sumber : telegraph/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami