Cobain Empuknya Iga Sapi Penyet ala Warung Leko

Entertainment / 10 November 2010

Kalangan Sendiri

Cobain Empuknya Iga Sapi Penyet ala Warung Leko

Lois Official Writer
4319

Warung Leko adalah salah satu warung makan yang menyajikan menu makanan tradisional dengan salah satu menu andalannya yaitu Iga Sapi Penyet yang sangat digemari para pecinta kuliner yang konon karena rasanya yang khas dan dagingnya yang empuk dengan penawaran harga yang terjangkau.

Selain Iga Sapi Penyet yang menjadi menu andalan mereka, ada juga Ayam Penyet dan Empal. Rasanya enak gila! Selain itu yang tidak kalah enaknya juga tersedia sayur asem sebagai makanan pelengkap. Sayur asemnya ini terasa kesegarannya. Rasanya pas banget. Nggak rugi deh makan di sini.

Bagi Anda yang mungkin tidak begitu suka sambel atau justru Anda pecinta makanan pedas, maka Anda tidak perlu kuatir. Di Warung Leko ini Anda mempunyai empat macam pilihan sambel yaitu tidak pedas, biasa, pedas, dan super pedas. Bahkan Anda dapat mencicipi Iga Sapi Penyet tanpa sambel jika Anda memang tidak suka dan Anda tetap dapat merasakan nikmatnya makanan ini, khususnya dagingnya yang begitu empuk.

Tentu saja, Iga Sapi Penyet yang jadi favorit ini, terkenal dengan bumbu rempahnya yang meresap sampai ke dalam daging, apalagi bagi Anda pecinta sambel dan dimakan pakai lalapan dan nasi putih. Hmmmm, gurih dan sedap. Selain itu ada juga babat goreng.

Dalam memesan minuman, di warung Leko tersedia dua pilihan, ada ukuran biasa dan ukuran jumbo. Bagi Anda yang senang minum, pesan yang jumbo agar lebih puas. Seperti biasa, restoran ini menawarkan berbagai macam teh, mulai dari teh buatan sendiri sampai teh dalam kemasan. Selain itu, minuman yang ditawarkan antara lain jeruk, juice, dan juga minuman ringan.

Konsep restoran yang berada di Kelapa Gading cukup nyaman. Bangku dan meja disediakan dari kayu, cukup tradisional dengan dikelilingi gambar-gambar makanan. Untuk kenyamanan lumayan juga, meskipun tempatnya kurang luas, tapi di Kelapa Gading ini restoran Warung Leko terdiri dari 2 lantai.

Mengenai pelayanan, pelayanan di Warung Leko ini lumayan cepat. Mereka langsung membersihkan meja dan dengan cepat memberikan makanan yang sudah kita pesan sebelumnya. Bagi Anda yang ingin kesana, Warung Leko berada di Jl. Bulevar Barat Kelapa Gading, Blok B No. 9 Kelapa Gading, Jakarta Utara. Harga yang disediakan berkisar antara Rp 40.000 sampai Rp 100.000.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami