Website Radikal Umumkan Daftar Orang yang Harus Dibunuh

Nasional / 5 November 2010

Kalangan Sendiri

Website Radikal Umumkan Daftar Orang yang Harus Dibunuh

Lois Official Writer
4078

Roshonara Choudhry dalam wawancara dengan polisi atas penusukan yang dia lakukan terhadap seorang mantan menteri Stephen Timms, mengatakan bahwa salah satu website yang membuat dia radikal adalah revolutionmuslim.com dimana website ini memujinya sebagai seorang ‘mujahidah’ atau pahlawan suci dengan mengatakan, “Kami meminta Tuhan untuk menjaga keselamatan dan keamanannya, agar Tuhan mempercepat pembebasannya dan menghadiahkan pahlawan ini dengan luar biasa.”

Website ini juga mempublikasikan semua MP (Muslim Prisoners atau Tahanan Muslim) dan memberikan mandat kepada umat Islam untuk membunuh mereka, mengatakan, “Kami meminta Allah agar aksinya (Choudhry) dapat membangkitkan senjata Jihad melawan mereka yang mendukung perang di Iran, pemerkosaan massal, pembunuhan, merampok, dan menganiaya umat Islam sebagai konsekuensi bagi dukungan mereka.”

Bahkan website ini menunjukkan kepada pembacanya dimana mereka bisa membeli pisau yang digunakan Choudhry. Ditambahkan juga, “Jika Anda ingin melacak seorang MP, Anda bisa menemukan website pribadi mereka setelah mengetik nama mereka. Dalam website pribadi mereka, Anda biasanya menemukan dimana tempat mereka berada dan Anda dapat mendatangi mereka.”

Website ini mempunyai 139 daftar MP konservatif yang mendukung perang dan 244 buruh MP. Patrick Mercer, seorang mantan pemimpin dari keamanan rumah umum dan yang berada dalam daftar MP itu mengatakan, “Jika mereka pikir bahwa ini akan mengubah pendapat saya atau sikap saya, mereka harus berpikir lagi. Website ini sangat berbahaya, sama seperti kasus Choudhry muncul, dan harus dibasmi segera.”

Website yang dibuat diprakarsai oleh Enom, yang berpusat di Bellevue Amerika ini, juga memuat sebuah pernyataan dengan doa dalam bahasa Arab untuk ‘menghancurkan musuh dan musuh Islam’. Website ini salah satu website yang berhasil mempengaruhi orang-orang seperti Choudhry. Selain website, Choudhry juga banyak dipengaruhi setelah belajar lebih dalam tentang Islam. Dia mendownload lebih dari ratusan jam khotbah Anwar al-Awlaki.

Sumber : telegraph/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami