Kakek Nenek Asal Kanada Berikan Lotere Sebesar 100M

Kakek Nenek Asal Kanada Berikan Lotere Sebesar 100M

Lois Official Writer
2467

Allen dan Violet Large, pasangan yang keduanya berusia 70-an, membantu teman-teman dan keluarga mereka dengan hadiah uang yang mereka dapatkan dan kemudian memberikan uang selebihnya kepada yayasan dan rumah sakit yang dekat dengan tempat tinggal mereka di Lower Truro, Nova Scotia. Nyonya Large, 78, yang saat ini sedang berperang melawan kanker dan baru saja menyelesaikan kemoterapi berkata, “Jika sebelumnya memang bukan punya Anda, Anda tidak akan merasa kehilangan.”

Dia juga mengatakan bahwa surat terima kasih yang dia dan suaminya terima membuat mereka merasa berguna. “Itu membuat kami merasa enak,” katanya. “Dan ada begitu banyak hal baik yang bisa dilakukan dengan uang itu.” Suaminya yang berusia 75 tahun menambahkan, “Keadaan kami sudah cukup baik, bukan milyarder, tapi nyaman. Uang yang kami menangkan itu tidak berarti apa-apa bagi kami, kami sudah mempunyai satu sama lain.”

Dia juga menambahkan bahwa mereka hanya menyimpan 2% dari keseluruhan uang yang mereka menangkan. Uang yang mereka menangkan yaitu sejumlah £ 7 juta atau sekitar Rp 100M. Yang mereka simpan hanya sekitar £140.000 atau sekitar Rp 2M, untuk keperluan yang mendadak.

Mereka tahu bahwa apa yang mereka kumpulkan di dunia ini bisa habis dirusak dan dimakan ngengat, tapi apa yang mereka kumpulkan di surga jauh lebih penting dari semuanya itu. Tidak mudah untuk memberikan uang sebanyak itu untuk orang lain daripada dipakai sendiri. Tentu hati yang mengatakan bahwa harta yang mereka dapatkan adalah bukan milik mereka, datangnya dari hati yang mencintai Tuhan dan sesama mereka seperti mereka mencintai diri mereka sendiri, bahkan lebih.

Sumber : telegraph/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami