3 Hal Yang Tak Dapat Ditolak Pria Dari Seorang Wanita

Single / 5 November 2010

Kalangan Sendiri

3 Hal Yang Tak Dapat Ditolak Pria Dari Seorang Wanita

Lestari99 Official Writer
9990

Apakah Anda pikir Anda tahu ketiga hal yang tak dapat ditolak pria dari seorang wanita? Mungkin saja Anda memang tahu, dan mungkin Anda akan terkejut betapa mudahnya untuk menangkap perhatian pria.

Seorang Wanita Yang Tersenyum

Kekuatan dari sebuah senyuman lebih dahsyat daripada yang mungkin Anda sadari. Seorang wanita yang tersenyum membuat seorang pria lebih mudah untuk mendekati dirinya dengan menunjukkan sikap percaya diri. Karena banyak wanita yang takut memberikan kesan salah kepada pria sehingga seringkali mereka menahan diri untuk tersenyum.

Menahan senyum memang membuat wanita merasa lebih aman, tapi secara tidak sengaja hal itu justru mengirimkan pesan yang salah bahwa dirinya adalah seseorang yang terlalu berhati-hati dan pada akhirnya membuat para pria terluka.

Selain itu, senyuman adalah tanda penerimaan. Pria sering membutuhkan beberapa sinyal aman untuk mendekati seorang wanita sebelum mereka berani mengambil resiko untuk memperkenalkan diri (kecuali mereka memang sedang mabuk).

Seorang Wanita Yang Mendengarkan Dan Tidak Mendominasi Pembicaraan

Pria jarang mendengarkan, setidaknya tidak lebih dari beberapa menit. Dari seluruh waktu yang dimilikinya, beberapa menit adalah semua yang diperlukannya. Namun karena pria sangat tidak suka untuk ditolak, lebih mudah bagi mereka untuk membicarakan hal-hal yang dangkal. Para pria seringkali menemukan sebagian besar wanita yang ingin berbicara daripada bersedia untuk mendengarkan.

Jika mereka kebetulan bertemu dengan seorang wanita yang mendengarkan dengan matanya (melihat pada saat sang pria sedang bicara) dan mendengarkan dengan telinganya, mereka akan tertarik kepada wanita tersebut. Kemudian, jika sang wanita terus mendengarkan dan tidak mengambil alih percakapan, itulah tipe wanita yang pria tidak bisa menahan diri untuk menikahinya.

Seorang Wanita Yang Berpakaian Feminim

Semua orang tahu bahwa pria itu sangat visual. Namun, wanita seringkali lupa betapa tak berdayanya para pria untuk apa yang mereka lihat. Stimulus visual yang tepat dapat menghipnotis seorang pria. Wanita yang mendengar ini seringkali malah menjadi takut. Banyak wanita yang keliru menyangka bahwa pria hanya melihat wanita yang sempurna.

Lupakan tentang kesempuraan! Jika Anda benar-benar ingin menarik perhatian pria, pikirkan warna pakaian Anda dan apa yang Anda kenakan. Pria pada dasarnya suka dengan wanita yang memiliki sifat yang lembut dan suka diemong. Hal ini tidak berarti pria tidak tertarik dengan dengan pakaian nyaman yang wanita kenakan. Tidak gampang bagi para pria untuk memperhatikan hal itu. Pakaian apa adanya tidak menarik pandangan mereka seperti yang dilakukan anting-anting atau rambut yang panjang.

Sebaliknya, seorang wanita yang berpakaian mencolok (pikirkan warna merah) membuat kebanyakan pria memikirkan seks, atau bahkan tidak memalingkan wajahnya sedikitpun. Wanita itu mungkin memiliki sisi lembut dalam dirinya, tapi jika pria tidak dapat melihatnya, seringkali mereka tidak tahu kalau Anda memilikinya. Gaun wanita yang lebih lembut dan feminim akan membuat pria lebih tertarik.

Sumber : saidaonline
Halaman :
1

Ikuti Kami