FFK 2010 Kini Sudah Bisa Diakses Lewat Ponsel Loh

Nasional / 2 November 2010

Kalangan Sendiri

FFK 2010 Kini Sudah Bisa Diakses Lewat Ponsel Loh

Budhi Marpaung Official Writer
2455

Festival Film Kristen (FFK) 2010 menunjukkan geliatnya. Beragam film maupun video telah memenuhi microsite event film Kristen pertama berskala nasional ini. Dalam perjalanannya, panitia melihat ada kebutuhan yang harus dipenuhi agar para peserta maupun calon peserta event ini dapat semakin mudah untuk mengakses ataupun mengirimkan karya-karyanya.

Setelah melalui berbagai rintangan, Jumat (29/10) kemarin microsite FFK 2010 versi ponsel akhirnya dirilis. Tampilan yang user-friendly membuat para peserta ataupun calon peserta FFK 2010 tidak akan kesulitan mencari hal-hal yang ingin dilakukannya di microsite ini. Mulai dari membaca berita-berita terbaru sampai mengirimkan/menguload video semua bisa dilakukan disini.

Tidak ada perbedaan yang terlalu signifikan antara microsite FFK 2010 versi desktop dengan versi mobile-nya. Kalaupun memang ada, itu tidak akan membingungkan peserta atau calon peserta event ini.

Bagi yang memiliki ponsel yang dilengkapi fasilitas internet, sudah saatnya Anda mencoba membuka ffk.jawaban.com atau ffk.onecubed.tv di browser di ponsel Anda. Nikmati menjelajah microsite FFK 2010 di layar mobile phone Anda. Dan yang pasti gunakan ponsel Anda untuk mengupload karya-karya terbaik Anda ke FFK 2010.

Halaman :
1

Ikuti Kami