Kisah Masa Lalu Guru Seksi Diprotes Orangtua Murid

Nasional / 24 October 2010

Kalangan Sendiri

Kisah Masa Lalu Guru Seksi Diprotes Orangtua Murid

Lois Official Writer
6594

Kehidupan tenang seorang guru selama 3 tahun karirnya sebagai guru harus berakhir. Hal ini dikarenakan beredarnya foto dan video yang berisi pose-pose seksinya. Tentunya dengan pakaian minim. Ileana Tacconelli (28) merupakan mantan Ratu Kecantikan Abruzzo itu saat ini menjadi buah bibir di Italia.

Dalam sebuah video, Ileana bahkan terlihat hanya mengenakan celana pendek ketat dan bra. Video maupun foto yang berisi pose-pose seksinya ini dibuat sewaktu dia belum menjadi seorang guru. Namun, gelombang protes dari orangtua murid pun berdatangan. Beberapa orangtua murid bahkan bersikap reaktif, langsung mengeluarkan anaknya dari sekolah. Mereka tak rela jika anaknya dididik oleh guru yang ‘kelewat seksi’. Orangtua yang mengeluarkan anaknya tersebut mengatakan, “Saya hanya ingin kejelasan – saya yakin dua dari tiga gelar yang dia punya itu tidak resmi.”

Selain kontra, banyak juga yang memihak Ileana. Ia memperoleh dukungan dari pihak sekolah dan orangtua murid lainnya, terutama para bapak-bapak. Ia juga dibela koran milik keluarga PM Italia, Silvio Berlusconi yang memajang kisahnya di halaman muka, lengkap dengan editorial yang menjelaskan video yang bikin geger itu hanya tayangan komedi, bukan semi porno.

Ileana yang mengajar di Sekolah San Carlo Catholic ini juga didukung oleh kepala sekolah Pastor Also Geranzani. “Saya ingin sampaikan bahwa jika saya ingin menjadi seorang model atau seorang pesohor maka saya lakukan itu ketika saya masih lebih muda dan cantik,” kata Tacconelli seperti yang dikutip Daily Mail. “Saya kini telah menjadi guru selama tiga tahun dan tidak pernah punya masalah. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan dan saya didukung oleh orangtua murid dan sekolah,” tegasnya.

“Ileana telah memenuhi semua persyaratan yang sangat ketat untuk menjadi guru di sekolah ini dan kami sangat puas. Ia terus diawasi selama masa percobaannya dan kami tidak menemukan masalah. Bagi kami di sini, termasuk Pastor Geranzani, menilai ia adalah guru yang sangat sesuai dan ia mempunyai semua persyaratan yang dibutuhkan. Kami tahu semua tentang masa lalunya karena ia tidak pernah menyembunyikannya” kata Osvaldo Songini, salah satu petinggi di sekolah itu.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami