Murid Sekolah Kristen Ketapang II Bisa Sekolah Sampai Akhir Ajaran

Internasional / 19 October 2010

Kalangan Sendiri

Murid Sekolah Kristen Ketapang II Bisa Sekolah Sampai Akhir Ajaran

Lois Official Writer
3321

Murid TK hingga SMA Sekolah Kristen Ketapang II akhirnya bisa sedikit lega karena besok bisa masuk sekolah seperti biasa. Awalnya, sekolah ini hendak diliburkan hingga Kamis (20/10). sebagai buntut sengketa tanah.

“Tadi kami melakukan pertemuan dengan wakil walikota dan juga anggota DPRD dari Fraksi Hanura, PDS, PDI, dan Gerindra. Intinya mereka sangat prihatin dan mendorong sekolah untuk masuk besok,” ujar Ketua Yayasan Pendidikan Kristen Ketapang, Suhandoyo, ketika ditemui di sekolah yang terletak di Perumahan Green Garden Blok M1, Jakarta Barat itu.

Ia menjelaskan dalam pertemuan tersebut baik anggota DPRD dan wakil walikota mendukung sekolah demi para murid. “Mereka merekomendasikan agar sekolah dipertahankan sampai akhir tahun ajaran Juni 2011 nanti, agar proses belajar mengajar tidak sepotong-sepotong,”ujarnya.

Kemarin pagi (18/10), sekolah Kristen Ketapang II hendak dieksekusi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat, namun pelaksanaannya diundur karena tidak jelasnya batas tanah yang akan dieksekusi. Sore harinya, pihak pengadilan memberikan kunci sekolah pada ahli waris Musa bin Djiung. Kuasa hukum ahli waris sendiri memberikan batas waktu 2 bulan bagi pihak sekolah untuk mengosongkan lahan sekolah atau bernegosiasi dengan ahli waris.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami