Suami Rela Jadi Tumbal Kecelakaan Demi Istri yang Hamil

Internasional / 23 September 2010

Kalangan Sendiri

Suami Rela Jadi Tumbal Kecelakaan Demi Istri yang Hamil

daniel.tanamal Official Writer
4177

Inilah wujud rasa cinta seorang suami terhadap istri dan jabang bayi yang dikandung istrinya. Ia rela menjadi tumbal dan tewas dalam kecelakaan mobil yang menimpanya.

Brian Wood (33) adalah seorang perancang game di perusahaan ternama Relic Entertainment dan dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Washington, Amerika Serikat (AS), saat sebuah kendaraan Chevy Blazer yang dikendarai perempuan berusia 21 tahun yang diduga sedang mabuk.

Sang istri, Erin, berada di tempat duduk penumpang, Wood memutar mobilnya dan membuatnya menjadi sasaran langsung dari Chevy dan membuatnya tewas seketika dan menyelamatkan istri dan bayi di dalam kandungan sang istri. Dua penumpang di mobil Chevy juga ikut tewas.

"Polisi mengatakan, jika kami menabrak mobil bagian depan maka kami semua akan tewas," kata Erin. Ia menyatakan Brian memutar dengan tepat mobil sehingga SUV itu tidak menghantam sang istri yang sedang hamil dan hanya dirinya yang menjadi korban.

"Ia selalu mengorbankan dirinya untuk saya dan bayi yang saya kandung," katanya. Meski tak bisa mendampingi sang istri namun para penggemar gila game buatan Wood berusaha memberikan dukungan dengan membuat sebuah lembaga keuangan untuk mendukung kehidupan Erin.

"Brian selalu mengatakan betapa indahnya komunitas video game dan betapa dekatnya ia dengan mereka tapi saya tidak pernah tahu sampai tragedi ini terjadi dan betapa spesialnya komunitas ini," tulis Erin ke blog game populer, Kotaku.

"Dari semua artikel tentang Brian, email, dan donasi, saya benar-benar tersentuh oleh cinta, kebaikan, dan juga kemurahan yang mereka tunjukkan kepada saya dan keluarga saya," jelasnya. Sebelum meninggal Wood sedang bekerja mengembangkan game strategi yang memenangkan game terbaik Company of Heroes Online. Saat ini, game versi free-play itu tersebut masih dalam versi beta.

Tuhan Yesus berfirman dalam Yohanes 15:13 : “Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya”. Ayat ini mengantar kita dalam kesimpulan bahwa kasih yang tercermin dalam peristiwa diatas itu bukan hanya sekedar memberikan seluruh hidup untuk berkeluarga saja tetapi berkorban nyawa juga.

 

Sumber : yahoo.news/dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami