Baru Tahu Ada Mayat Tergeletak di Taman Setelah Lima Bulan

Nasional / 16 September 2010

Kalangan Sendiri

Baru Tahu Ada Mayat Tergeletak di Taman Setelah Lima Bulan

Lois Official Writer
3261

Polisi menyatakan seorang pejalan kaki menemukan mayat William Cooma di semak-semak di Albert Bishop Park di Nundah, di bagian utara Brisbane, Australia pada penghujung Agustus sebagaimana dikutip dari AAP. Pria yang berusia 59 tahun itu dilaporkan hilang pada 2 Maret dan gambarnya ditampilkan di media pada 1 Agustus 2010 di kolom ‘Missing Persons Week”, kata polisi.

Cooma hilang setelah meninggalkan kediamannya di Ascot pada 2 Maret 2010 untuk memotong rambut. Ia tak pernah pulang lagi. Mobilnya sendiri ditemukan di pusat pertokoan Toombul pada 11 Maret 2010, tapi orangnya sendiri tidak ada di sana. Tidak diketahui apa yang terjadi pada William Cooma ini.

Mary Robson mengatakan kondisi kematian pasangannya sangat menyedihkan dan dia tidak mengerti bagaimana mayatnya bisa tidak ditemukan sedemikian lama, selama lebih dari lima bulan padahal tubuhnya berada begitu dekat dengan jalur yang sering dilalui orang. “Buatku benar-benar aneh bahwa dia sangat dekat dengan jalur sepeda,” kata Mary Robson kepada The Courier Mail.

Perempuan itu mengatakan ia telah menyampaikan keprihatinannya mengenai cara polisi menangani kasus tersebut, terutama komentar seorang petugas bahwa ia ‘barangkali cuma pergi jalan-jalan’. Pada Rabu (15/9) juru bicara polisi mengatakan para petugas telah menanggapi dengan cara normal dan mengeluarkan seruan untuk memberitahu masyarakat mengenai keberadaan Cooma setelah ia dilaporkan hilang.

“Lalu pada 28 Agustus, polisi mendapatkan keterangan mengenai mayat yang ditemukan di satu taman setempat dan belakangan mereka mendapat konfirmasi mengenai orang yang hilang tersebut,” katanya

Sumber : antaranews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami